Vote komen gaissue.
Gratis kok :)
8:30 WIB
Morning Day'sCahaya rembulan telah terganti oleh cahaya matahari dan sekarang sudah memasuki jendela kamar 2 insan ini yg tengah tertidur dibaluti oleh selimut dan saling memeluk satu sama lain.
Jisoo terlebih dahulu membuka matanya karna pancaran sinar matahari yg mulai menusuk matanya.
"Eungh" lenguh jisoo saat matanya terbuka sedikit.
Setelah mengumpulkan nyawanya, jisoo melihat jimin yg sedang tertidur dengan pulas sambik memeluk pinggang jisoo.
Jisoo diam diam mengulum senyum nya karna melihat wajah tampan abangnya pagi pagi. Asupan pagi mbak jisoo :)
Tidak ada angin tidak ada hujan tiba tiba jisoo menyentuh bibir jimin pelan yg membuat nya tersenyum lagi.
Setelah mengamati semua wajah jimin yg angel itu jisoo terduduk dari tidurnya dan melihat bajunya yg masih memakai seragam sekolah.
Jisoo langsung beranjak ke kamar mandi dan membersihkan tubuhnya.
🐣🐣🐣🐣
Jimin terbangun dari tidurnya dan melihat kesebelahnya tidak menemukan jisoo.
Jimin membuka handpone nya dan tertata disitu menunjukkan pukul 8:55 dan juga tertata hari minggu disitu.
Jimin seketika senyum melihatnya layar handpone nya, mengingat bahwa hari minggu dimana hari jisoo dan jimin kencan sebagai tantangan dari jimin ke jisoo.
Jimin langsung beranjak dari tempat tidur jisoo dan menuju kamarnya untuk membersihkan dirinya dan turun kebawah untuk sarapan.
Mungkin jisoo lagi membuat sarapan pikir jimin.
🐣🐣🐣🐣
Sekarang jisoo tengah menyiapkan sarapan untuk dirinya dan abangnya.
Cup
Tiba tiba saja ada yg mengecup pipi jisoo lembut.
"Pagi adek abang" ucap jimin beserta senyuman dengan eye smile nya.
"Pagi abang" jawab jisoo membalas senyuman jimin dengan manis.
"Masak apa?" Tanya jimin sambil mendudukan nya di kursi tempat makan.
"Nasi goreng rasa cinta dari adek" ucap jisoo dengan kekehan nya.
Jimin tersenyum melihat sikap jisoo yg begitu menggemaskan menurut jimin.
Jimin hanya menanggapi dengan kekehan kecil.
Acara makan sudah dimulai dengan canda tawaan dari jisoo dan jimin.
"Dek kemarin malem kamu ke club" ucap jimin tiba tiba yg ngebuat jisoo menundukkan kepalanya takut kalau jimin marah.
"I..i..iya bang" ucap jisoo gelagapan sambil menahan keringat dingin nya yg bercucuran.
"Adek disana ngapain aja" ucap jimin mengintrogasi.
"Cuma minum doang kok bang, sumpah jisoo gak aneh aneh disana!" Ucap jisoo sambil menunjukkan jari yg berbentuk V ke atas.
Jimin menghembuskan nafasnya lega.
"Bagus deh kalo gitu" ucap jimin kembali memakan sarapan nya.
"A..abang gak m..marah kan?" Tanya jisoo pelan pelan. Yg membuat jimin mengerutkan keningnya sambil menatap jisoo.
"Enggak lah! Ngapain marah, selagi adek gak berbuat aneh aneh disana abang gak bakal marah kok, adek juga punya hak buat minum" ucap jimin menjelaskan membuat jisoo sumringah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Possesive
Fiksi Remaja형제 소유 ʰʸᵉᵒⁿᵍʲᵉ ˢᵒʸᵘ "Abang kok berasa pacar ya" -Kjs "Adek berasa pacar" -Pjm Jisoo Queenaira Aulia mempunyai abang yang bener bener possesive sama dirinya. Namanya Jimin Putrandra Naufal. Jimin bagaikan pacar untuk Jisoo karna sifat nya yang terlal...