Abis vote sama komen aku up eps 7 oke.
Sekitar aku mau kasih tau doang ttg aku.
1. Nama kepanjangan aku Clara Jacinda. Pnde bnget kan :)
2. Aku tinggal di lampung gaiseuu.
3. Aku masih bocil, aku 08 line.
4. Baru umur 12 thun.
5. Sekarang alhamdulillah mau masuk smp. :') aku masih bocil gais.
6. Tinggi 155 cm terakhir ngukur itu. Mungkin skarang dah naik.
7. Berat bdan aku 40 kg. Mungkin sekarang dah naik.
8. Lala nama pnggilan kesayangan :). Klo mau mnggil author pke itu jga gpp. Kalo gak yudah lah ya.
9. 5 bersaudara
10. Anak ke empat.
11. Mkanan fav ayam dong sma kyak mbak jisoo :)
12. Aku blink dari tahun 2017, aku army dari tahun 2018.
13. Bias pertama kali aku di blackpink yaitu mbak jisoo, smpe sekarang aku masih setia sama mbak jisoo.
14. Aku berenti jadi blink tahun 2018 karna lagi suka sama bts di awal awal bulan itu sukanya.
15. Bias pertama aku di bts si world wide handsome.
16. Dulu pas suka sama jin, aku suka banget ngeshipperin sama jisoo. Jinsoo shipper mksdnya.
17. Lagu pertama yg aku denger di bts go go.
18. Aku berenti jadi army tahun 2018 di pertengahan bulan abis tu lnjut lagi jadi blink smpe sekarang.
19. Dan di tahun 2019 aku balik lagi jadi army bulan juni karna tertarik yg namanya run bts bukan mv nya ya, tau kan?. Aku sering nontonin mereka bertujuh.
20. Bias aku di tahun 2019 atau yg kedua yaitu si alien 4D.
21. Aku dulu maniak nya taehyung.
22. Abis tu aku hard shipper nya vsoo.
23. Dan di bulan oktober aku mulai ngebiasin si bantet. Gra gra nonton cheography nya bs&t. Karna gerakan nya itu lohhh🌚. Aku ulang ulang trus.
24. Dan dari situ di tahun 2019 di bulan november mulai ngeshipperin jimin sama jisoo smpe sekarang.
25. Jadi aku hard shippernya jimsoo sama sookook. Gemes aja gtu kelakuan maknae ama noona satu ini. Kalo medium nya vsoo shipper.
26. Lagu fav di bts always serendipity. Lgunya itu enak bnget. Suka kebwa suasana.
27. Lgu fav di bp hope not, kict it, stay, sma coveran mbak jisoo yg clarity.
28. Aku sekarang dah mulfand.
29. Bias di nct dream jaemin ama chenle. Di nct 127 bang jepri bang jaehyun mksdnya.
30. Bias di rv mbak airin
31. Bias di twice mbak nayeon.
32. Di skz hyunjin.
33. Di Got7 jinyoung.
34. Di astro eunwoo dong. Msih bnyak lgi pokoknya di band yg lain.
36. Hobi ngehalu, baca wattpad, en ngedit.
37. Jenkook shipper.
38. Alhamdullillah aku blom punya album ataupun lightstick dari semua grup band itu :'). Pray for author.
39. Sifat aku tuh pemales bnget, suka emosian si haha. Pemalu kalo sama org bnyak. Ambyar sma org yg udah dket.
40. Aku teh orgnya pelupa.
41. Paling kesel sama yg namnya diganggu.
42. Aku skarang dah gak polos lagi. Tau yg nama nya 🌚. Pasti semua kpopers gtu lah ya, pada tau :)
43. Suka ngebasket.
44. Suka ngehalu ketemu bts. Ngehalu juga jadi istrinya si bantet 👍🏻.
Dalah segitu aja ttg fakta fakta w.
Scroll ke bawah lagi bakal ada eps ke 7 'BP' Brother possesive.
Silahkan di vote :)
Klo mau yg nanya" silahkan. Klo gamau yudah lah ya.
Bye🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Possesive
Teen Fiction형제 소유 ʰʸᵉᵒⁿᵍʲᵉ ˢᵒʸᵘ "Abang kok berasa pacar ya" -Kjs "Adek berasa pacar" -Pjm Jisoo Queenaira Aulia mempunyai abang yang bener bener possesive sama dirinya. Namanya Jimin Putrandra Naufal. Jimin bagaikan pacar untuk Jisoo karna sifat nya yang terlal...