Vote komen jangan lupa :)
Teruntuk para readers makasih bnget 2k readers nya. Terhura aku beb. Mau nangisss.
Cuma vote nya doang yg tinggal di tingkatin :)
Setiap aku liat komenan kalian entah kenapa aku jadi greget pngen cpet cpet up, biar gak terlalu bosen nunggu.
Sumpah sii terharu bnget ya allah..
Makasih bnget buat kalian semua. Aku nanti ada kejutan buat kalian.
Happy reading 💓
Selang beberapa menit akhirnya jisoo datang bersama nampan yg berisi 2 teh dan beberapa cemilan.
Jisoo juga membawa handuk di lehernya.
Jisoo menaruh nampan nya di sebelah dirinya.
Setelah menaruh nampan jisoo duduk di sebelah jimin sambil mengambil handuk di leher dia.
"Pasti abang kedinginan kan?" Ucap jisoo sambil menaruh handuk nya di pundak jimin.
Jimin menganggukan kepalanya dan tersenyum hangat kepada jisoo.
Jisoo langsung mengambil teh dan memberikan kepada jimin dan membantu nya minum.
Setelah jisoo membantu jimin meminumkan tehnya dia menaruh lagi di nampan nya. Dan langsung menyenderkan kepalanya di bahu jimin.
"Tumben manja gini ada apaan nih" ucap jimin sambil memeluk bahu jisoo dan mengusap nya.
"Engga, lagi pen gini aja" jawab jisoo sambil memanyunkan bibirnya.
"Kenapa hm? Ada yg nakalin adek" tanya jimin sambil mencolek hidung jisoo.
"Paansi bang jisoo tuh udah gede bukan anak kecil lagi" dengus jisoo kesal.
"Tapi bagi abang adek masih anak kecil" jawab jimin sambil mendaratkan satu kecupan manis di pipi jisoo.
"Iya iya terserah abang"
Setelah itu tidak ada pembicaraan lagi diantara mereka berdua. Hening sama sekali hanya hembusan angin saja yg mereka rasakan.
"Dek"
"Hm" jawab jisoo sambil melirik ke jimin.
"Adek tau apa kebahagiaan abang sekarang?" Tanya jimin sambil memeluk jisoo erat dari samping.
"Engga tau, emng apa?" Tanya jisoo balik.
"Adek" jawab jimin singkat.
Jisoo masing mencerna perkataan jimin abis tu dia mulai memahaminya.
"Maksud abang, j..jisoo" ucap jisoo sambil menunjuk dirinya sendiri. Jimin merespon nya dengan anggukan kepala dan senyum hangat nya.
"Jisoo itu segalanya bagi abang, yg selalu ada di samping abang, yg selalu ngomelin abang, yg selalu manjain, dan selalu bantuin abang ngerjain pr, padahal abang kakak kelas adek" ucap jimin menjelaskan. Yg membuat jisoo tersenyum.
"Makanya abang gak mau kehilangan kamu, abang beruntung punya adek kayak jisoo yg selalu pengertian" lanjut jimin. Dan jisoo masih mendengarkan nya.
"Dan satu lagi abang udah ngerahasiain ini dari dulu....."
Jimin menggantungkan ucapan nya yg membuat jisoo tambah penasaran.
"Ngerahasiain apa bang" tanya jisoo penasaran.
Jimin menghembuskan nafasnya.
"Abang....."
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Possesive
Teen Fiction형제 소유 ʰʸᵉᵒⁿᵍʲᵉ ˢᵒʸᵘ "Abang kok berasa pacar ya" -Kjs "Adek berasa pacar" -Pjm Jisoo Queenaira Aulia mempunyai abang yang bener bener possesive sama dirinya. Namanya Jimin Putrandra Naufal. Jimin bagaikan pacar untuk Jisoo karna sifat nya yang terlal...