[14] Pada Dateng

962 124 15
                                    

Vote komen jangan LUPA! Ngegas kan :)

Jisoo langsung berhenti tertawa dan menatap jennie serius.

"Ada sih yg pengen gua curhatin" ucap jisoo dengan menundukkan kepalanya.

Jennie mengangkat sebelah alisnya sebagai tanda bingung, kenapa tiba tiba jisoo jadi lesu gini.

"Lo cerita aja, gua bakal dengerin baik baik" jawab jennie sambil tersenyum manis. Jisoo yg melihatnya pun ikut juga tersenyum.

"Jadi ginii... duh! Gimana ya g—gua gak siap cerita sih. Takut lo nya kaget" ucap jisoo khawatir.

"Santuy aja sama gua, cpet mau cerita apa?"

"J—jadi gua.."

"G—gua..."

"Gua apaan anjir kelaman lo" sahut jennie yg makin penasaran.

Jisoo menutup matanya sambil meremas seprei kasur.

"Gua... gua pacaran sama bang jim" ucap jisoo dengan berkeringat.

"WHAT THE! Jadi lo pacaran sama abang lo sendiri!"

"Shhhttt!! Jangan keras keras ngomongnya goblok nanti kedengeran" sarkas jisoo.

"Iya iya sorry, jadi gimana kok kamuorang bisa pacaran!?" Tanya jennie penasaran lagi.

Jisoo menghembuskan nafasnya lega. Lalu menceritakan semua dari awal sampai akhir.

Setelah jisoo selesai menceritakan semuanya jennie bernafas lega.

"Ohh pantes bang jim possesive sama lo, jadi dia suka sama adik sendiri, dan lo juga suka sama abang lo?"

"I—iya hehe" jawab jisoo dengan cengengesan.

"Yaudah gua dukung yg terbaik aja buat lo, semoga kamuorang dua langgeng dah" ucap jennie menepuk bahu jisoo.

"Aaa thanks bnget buat sista gua yg selalu ngedukung guaa di saat susah maupun duka" jawab jisoo sambil memeluk jennie erat.

"Iya sama sama beb" ucap jennie memper erat pelukan nya kepada jisoo.








🐣🐣🐣🐣

Sekarang kita pokus ke jimin.

Jimin lagi sibuk di dapur buat makanan untuk temen temen nya nanti yg akan datang menjenguk jisoo.

Kalo diliat liat jimin ini kayak husband material.

"Sa ae lu thor" jimin

"Idih jadi salah gini gua ngomong" awthor

Oke kita lanjut.

Jimin tiba tiba kepikiran soal hubungan dia dengan adiknya.

Jimin juga janji bakal ngejelasin semua kalo mereka berdua ketauan pacaran sama orang tua mereka.

Sungguh jimin benar benar sayang plus cinta sama adiknya itu. Dia merasa kalau jisoo adalah pasangan hidupnya.

Tok tok

Tiba tiba suara ketukan pintu membuyarkan lamunan jimin.

Dirinya langsung berjalan ke arah pintu dan membuka nya. Masa bodo dengan penampilan dia yg sekarang lagi pakai celemek dan ada beberapa noda yg tertempel di celemek itu.

Ceklek

Jimin menatap datar orang yg mengetuk pintu itu.

"Haii kakak ipar"

"Gausah digituin muka nya, muak gua ngeliatnya" ucap jimin dengan menusuk.

"Jahat lo ah" jawab jungkook dengan kesal. Yg tadi mengetuk pintu adalah jungkook dia datang bersama anak bangtan yg lain.

"WOI jim bolehin kitaorang masuk kek udah gerah gua disini" ucap jhope rusuh sambil mengibas ngibas mukanya.

"Banyak setan!" Celetuk suga dengan tatapan tajam.

"Jahad bet dah" jawab jhope dengan melas. Yg bikin nak bangtan pada muak.

"Yudah masuk" suruh jimin kepada mereka semua. Akhirnya mereka semua pada masuk ke rumah nya jimin sama jisoo.

"Anjayy lo lagi praktek tah, jadi suami yg bisa masak" sahut jin dengan cengiran nya.

"Nggak bang! Gua cuma buat makanan doang untuk kamuorang semua" jawab jimin sambil membuka celemeknya. Yg lain hanya menggangguk paham.

"Btw jisoo mana?" Sekarang giliran namjoon yg nanya.

"Bntar lagi ke bawah bareng jennie"

"Jennie?" Tanya taehyung.

"Iya, dia kesini duluan dripada kamuorang"

"Anjir gak nungguin gua dia! kampret kampret" celetuk jungkook kesal. Yg lain hanya menggelengkan kepalanya.

Jimin sedari tadi merhatikan plastik dari genggaman mereka masing masing.

"Kamuorang mau hajatan pake bawa plastik makanan segala" ucap jimin bingung.

"Ohh ini tadi kitaorang mampir dulu ke mall, beli makanan untuk jisoo" sahut jin sambil mengangkat plastik bermerk itu.

"Pacar gua banyak fans juga ternyata"batin jimin.

"Haloo!!! Semuaa!!!" Teriak jisoo dari arah tangga. Semua pada nengok ke arah tangga.

Jisoo dibawa turun oleh jennie dengan cara merangkul nya. Sebenarnya jisoo bisa jalan tapi karna tubunya sedikit lemas jadi agak susah untuk berjalan.

Sampai nya di tangga akhir, jimin membantu jisoo berjalan. Jennie pun melepaskan rangkulan nya dari jisoo dan menyerahkan kepada jimin. Jisoo hanya bisa tersenyum melihat abangnya itu membantu jalan ke arah ruang tamu.

Sudah sampai di ruang tamu jimin mendudukan jisoo di sofa yg bersebrangan dengan anak bangtan.

"Gi-"

"Gimana jis udah mendingan?" Tanya suga mendahului jungkook yg mau bertanya.

"Lumayan si bang" jawab jisoo sambil tersenyum. Jimin yg melihatnya hanya sabar sambil mehembuskan nafasnya.

"Oh-"

"Oh iya jis nih gua bawain chicken kesukaan lo" ucap taehyung mendahului jungkook yg mau memberi plastik yg berada di tangan dia. Sedangkan jennie yg melihat jungkook tersenyum kecut, dirinya tertawa kecil melihat tingkah jungkook.

"O-"

"Oh iya jis gua juga bawa roti kesukaan lo" sekarang namjoon yg menawarkan makanan mendahului jungkook yg sudah kesal dengan abang abang nya.

"Gantian kek gua yg ngomong!! Dari tadi diduluin trus sama kamuorg!!"

Tbc.

Akhirnya update juga ehehe :)
Maaf ya nunggu lama, biasa otak author lagi beku mikirin alurnya.

Vote komen jangan lupa.

See you ya beb 💓

Brother PossesiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang