Vote komen nyaa zyenkk.
Maap baru up 😢. Aku rindu Spam komen dari kalian.
HWAAA THANKS BANGET BUAT 6K READERS NYA AKU MAU NANGIS 😭😭.
THANKS BANGET BUAT KALIAN YG UDAH BACA CRITA KEGABUTAN AUTHOR. Love you all 💓💓.Happy reading chingu 🐣❤
"Iya abang cemburu, karna kamu senyumin mereka"
Jisoo tersenyum mendengar pengakuan jimin.
"Kenapa senyum?" Tanya jimin bingung sambil menaikan kedua alisnya.
"Engga papa hehe" jawab jisoo dengan kekehan nya lalu memeluk jimin dengan sayang. Jimin tersenyum tipis lalu membalas pelukan jisoo sambil mengecup puncak kepala jisoo.
"Kamu gak mau makan?" Tanya jimin kepada jisoo yang masih berada dipelukan nya.
"Gak mau" jawab jisoo yg semakin mengeratkan pelukan nya kepada jimin.
"Terus mau apa?" Tanya jimin lagi yg kedua kalinya. Jisoo mengadah ke atas dan mendapatkan jimin yg tengah menatapnya dengan intens.
"Emm mau sama abang aja" jawab jisoo sambil tersenyum manis. Jimin menggelengkan kepalanya atas sikap jisoo yg begitu menggemaskan.
"Yaudah kalo jisoo mau sama abang, kamu harus makan dulu, kalo gak makan nanti sakit lagi" ucap jimin dengan khawatir. Jisoo tersenyum lalu mengaggukan kepalanya.
🐣🐣🐣🐣
Sekarang jisoo berada di kamar milik jimin. Menemani sang abang em ralat lebih tepat nya pacar yg sedang mengerjakan tugas dari sekolah. Tugas dari sekolah? Iya tadi taehyung nelfon jimin bahwa ada tugas dari guru dan dikumpul lusa.
"Bang!!! Jisoo mau sekolahh" rengek jisoo sambil berguling guling di kasur jimin.
"Emang jisoo udah sembuh hm? Masa sakit cuma 1 hari ada ada aja kamu" jawab jimin yg masih mengerjakan tugas sekolahnya.
"Jisoo udah sembuh kok, nih coba pegang jidat jisoo" ucap jisoo bangun dari tiduran nya lalu mendekat kan dirinya ke pada jimin.
Jimin menggelengkan kepala lalu duduk menyamping melihat jisoo yg sedang merengut sambil jalan ke arah nya.
"Nih pegang" ucap jisoo lalu mensejajarkan wajah nya dengan wajah jimin. Jimin mengulurkan tangan nya lalu memegang kening jisoo. Dan benar saja suhu badan jisoo sudah menurun.
"Kok sembuh nya cepet banget" tanya jimin bingung.
"Gatau! Mungkin gara gara tadi jennie ngajak jisoo ngelawak terus" jawab jisoo dengan wajah polosnya. Jimin membuka mulut nya sedikit sambil mengangkat sebelah alisnya bingung.
"Udah lupain, mending sekarang abang fokus ngebolehin jisoo besok masuk sekolah" tutur jisoo sambil cemberut.
"Kan jisoo belum sembuh total, kalo misalnya kamu sakit lagi gimana hm?"
"Jisoo udah sembuh abang, abang gak percayaan amat dah! Nih muka jisoo udah fresh" ucap jisoo sambil menunjuk wajahnya sendiri.
"Demam jisoo juga udah turun" lanjut jisoo sambil memegang keningnya sendiri.
"Ya banggg eung pleaseee yayaaa" ucap jisoo memohon dengan gemas agar jimin luluh. Jimin sendiri jadi tidak tahan dengan wajah jisoo yg begitu menggemaskan.
Oke jimin akui dirinya kalah untuk mencegah jisoo ke sekolah sebab jisoo belum sepenuhnya total dari sakitnya, tapi dengan adanya jisoo memohon seperti itu mau gak mau jimin harus menuruti permintaan sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Possesive
Roman pour Adolescents형제 소유 ʰʸᵉᵒⁿᵍʲᵉ ˢᵒʸᵘ "Abang kok berasa pacar ya" -Kjs "Adek berasa pacar" -Pjm Jisoo Queenaira Aulia mempunyai abang yang bener bener possesive sama dirinya. Namanya Jimin Putrandra Naufal. Jimin bagaikan pacar untuk Jisoo karna sifat nya yang terlal...