[2] Rain

2.3K 254 27
                                    

Maap atu baru up

Happ reading 💓


Vote Comment

Gratis kok :)

Sekarang 2 sejoli ini tengah berada di taman sambil memakan eskrim, jimin yg nawarin ke jisoo biar di gak marah lagi. Dan akhirnya jisoo menerima itu.

"Pelan pelan makan nya kek blum makan 7 hari aja" omel jimin pada jisoo sambil memajukan badannya ke arah jisoo untuk membersihkan ice cream di sudut bibir jisoo.

Keadaan jisoo? Gak bisa ketebak lagi. Dia sekarang deg deg parah bnget. Ternyata muka abang nya kalo diliat dari deket ganteng juga.

"Berasa pacar dah sumpah" kjs

"Kok gua deg deg an" pjm

Jimin memundurkan badanya karna jimin sudah mengelap bekas ice cream di sudut bibir jisoo.

"Laper apa doyan hm?" Jimin memecahkan kening suara yg tadinya canggung karna adegan tadi.

"Dua duanya sih ehehe" jawab jisoo dengan cengirannya.

"Gak pernah berubah ya sikap kamu, selalu belepotan kalo makan" ujar jimin dengan senyumannya. Jisoo hanya terkekeh kecil menanggapinya.

"Emm bang jisoo boleh gak besok pergi jalan sama jennie sama jungkook juga" ujar jisoo sambil menundukkan kepalanya, takut abang nya marah kalau jisoo pergi tidak dengan abangnya.

"Kemana" jawab jimin sambil memakan lagi ice creamnya.

"E..e..em ke mall doang kok, kalo abang gak ngizinin jisoo pergi juga gak papa kok" ujar jisoo dengan lirih.

Sret!

Ada benda dingin yg mengenai pipi jisoo. Jisoo tersentak kaget karna jimin mengoles pipinya dengan ice cream nya.

"Siapa yg gak ngebolehin hm? Abang bolehin kok, janji jaga jarak sama jungkook oke!" Jawab jimin dengan senyumannya.

Jisoo? Tentu aja dia ngerasa seneng banget, karna baru pertama kali ini dia dibolehin sama abangnya pergi sendiri.

Jisoo dengan secepat kilat meluk abang kandungnya itu. Jimin tentu aja kaget dengan perlakuan jisoo yg memeluknya begitu erat.

"Makasihh abang, abang emang yg terbaik didunia" ucap jisoo dengan sumringah.

Cup

Cup

Woahhh!! jimin dibuat kaget sama jisoo karna udah ngecium kedua pipi chubby jimin. Jimin terlihat girang karna dicium sama adiknya itu.

"Sekali lagi makasih ya bangg, jisoo janji deh nanti malem bakal tidur bareng sama abang" ujar jisoo dengan senyuman manisnya.

"Serius mau tidur sama abang nanti malem" ucap jimin. Jisoo menganggukan kepalanya antusias.

"Oke deh, jangan nyalahin abang kalo nanti abang tidur meluk adek" jawab jimin.

"Gpp lah malahan jisoo suka dipeluk kalo tidur, nyaman tau" ucap jisoo dengan meningkahkan seorang anak kecil. Jimin yg mendapat jawaban dari jisoo hanya tersenyum menanggapin nya, tapi tidak dengan hatinya sekarang yg sudah girang karna mau tidur bareng adek kesayangannya itu.

"Yaudah abisin tuh eskrim nya nanti cair loh" ujar jimin.

"Iya ini jisoo mau makan nih am nyam nyam" ucap jisoo dengan gemas yg ngebuat jimin tidak tahan mencubit gemas pipi adeknya itu.

Brother PossesiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang