Kini raga sudah berada diclub yang cukup terkenal di bogor kota ini.bersama ketiga teman bobroknya.
"Ga cewek tuh" tunjuk leon pada salah satu gadis yang menggunakan pakaian kurang bahan,hanya menutupi dada dan bagian vital nya saja.menjijikan.
"Lagi males gue" jawab raga.
"Yeh tumben lo" ujar ariyan.entah kenapa malam ini raga meminum sangat banyak alkohol.hingga membuatnya setengah tersadar.namun mereka bertiga heran karna tiba-tiba raga pergi begitu saja entah kemana.
//
Setelah jani memilih bangku bagian pojok yang mungkin terkesan terututup,tapi menurutnya cukup untuk ia menenangkan pikirannya sejenak.sembari meneguk tiga gelas bir.
Ketika ia sedang menghisap rokok nya tiba-tiba seseorang menimpah tubuhnya dengan setengah kesal ia pun mendongak kan pria itu.dan ternyata.
"Kayak pernah liat" ujar jani heran.
"Hai sayang.." ucap raga dengan kekehan layaknya seperti orang sedang mabuk.jani pun memilih mendudukan cowok itu disampingnya.dari pada harus berat-berat memangkunya.
Namun tiba-tiba ia merasakan pinggangnya mengeras,seperti ada yang memeluknya.benar saja cowok tadi memeluknya dari samping dan menyandarkan kepalanya di dada jani.
"Lo apa-apaan sih" ujar jani sewot.
Cup
Jani membelalakan matanya
Berani-beraninya mengambil first kiss nya.
Walaupun jani perempuan yang terbilang cukup sering bermain diclub namun ia tak mau menjadi permainan lelaki buaya macam ini.//
Setelah kejadian semalam entah kenapa perasannya menjadi aneh.ia...penasaran dengan cowok itu.
Seperti biasa ia berangkat sekolah dengan tidak pamit ke mami-papi nya.
Setelahnya ia sampai di sekolah tiba-tiba tatapan aneh para siswi tertuju padanya.kebetulan ia bertemu dengan sang sahabat.
"Dy ini kenapa sih?kok rame banget?" Tanya jani pada mody yang terlihat sedih.tanpa memberi jawaban mody hanya pergi meninggalkan jani yang bingung.
Akhirnya ia memutuskan untuk pergi masuk ke kelasnya yang berada dilantai atas.
//
"Gimana udah?" Tanya raga pada reon dan diacungi jempol olehnya.
"Eh eh itu rinjani kayaknya" ujar ariyan yang sedaritadi menjaga pintu masuk kelas.
Akhirnya raga pun bersiap berdiri ditengah-tengah love,dan menunduk sembari memegang buket bunga serta coklat batangan yang besar.
Hingga saat gadis cantik masuk dengan wajah heran.
Votment nya gengs.
Terimakasih sudah baca cerita RINJANI ANASTASHA.
KAMU SEDANG MEMBACA
RINJANI ANASTASHA.
Teen Fictiondont forget buat follow akunku,vote, and comment juga yess... // Raga itu sayap untuk jani terbang kembali... Raga itu tempat jani menenangkan diri... Raga itu satu-satunya orang yang bikin jadi bahagia lagi... Raga itu orang spesial kedua setelah r...