penolakan.

9 3 0
                                    

🎶tuhan kucinta dia..
🎶ku ingin
-andmeah//jangan rubah takdirku-

//

"Rinjani...." ujar raga dengan lembut.mampu membuat bulu kuduk jani berdiri.

Raga tiba-tiba memegang tangan jani dengan lembut.setelahnya raga mengatakan hal yang mampu membuat emosinya tak karuan.

"Kamu mau kan jadi pacar aku?" Tanya raga.dan tiba-tiba banyak sorak dan tepuk tangan dari para murid.jani kaget saat disana melihat mody terisak.tanpa berkata apapun jani melayangkan tangannya pada pipi kanan raga.

Plak.

Setelahnya ia pergi untuk menyusul mody.ia tahu pasti mody sedang kecewa padanya,karna raga menembaknya tadi.

'Oh jadi ini alasan mody cuekin gue tadi...'

//

Setelah ia mencari mody ke segala penjuru sekolah.dan hampir saja nyasar untung jani bukan pelupa.akhirnya ia menemukan gadis yang sedang duduk dengan bahu yang naik turun,menandakan sang empu-nya sedang terisak.jani pun ikut duduk disebelahnya.

Dan disinilah mereka,ditaman belakang sekolah.jani pun memutuskan untuk angkat bicara agar suasana tak canggung.

Ia mengerti ini salahnya.tapi jani tak pernah menginginkan ini terjadi,sungguh.

"Dy..lo..kecewa ya sama gue?" Tanya jani bodoh.dia gila atau gimana?jelas-jelas mody suka dengan raga kenapa ia malah memberi pertanyaan bodoh macam itu.ia merutuki dirinya yang terlewat bego itu.

"Gue ngerti lo marah sama gue...tapi tolong dengerin penjelasan gue dul--" ujar jani terpotong.

"Gak perlu dijelasin lagi.pasti lo sekarang seneng kan?bisa jadi pacar cowok famous disekolah ini?" Tanya mody dengan tatapan merendahkan.sungguh itu membuat jani emosi.ia tak pernah dipandang seperti itu oleh siapapun.tapi ia harus sabar...ini salahnya,ia tak patut marah.

"Jujur dy gue sama sekali gak ada niatan buat khianatin lo..gu..gue--"

"Selamat ya udah berhasil jadi pacar seorang raga artama" ujar mody dengan senyum sinisnya.

"Gu..gue.." ujar jani gagap.sungguh ia tak tahu harus memulai dari mana.sedangkan mody?cewek itu sudah pergi meninggalkan jani sendiri.

Ia pun menyusul mody untuk masuk kelas,walau sudah terlambat 15 menit.tak masalah baginya.

//

Saat sampai ia terkejut bangku sebelahnya kosong.mody pindah ke belakang.paatinya duduk sendiri.

Untung saja guru nya memaklumi ia telat karna katanya guru bahasa indonesia ini memang terlalu lembek dengan murid.bu rina namanya.

Saat seluruh siswa sedang memperhatikan bu rina yang menjelaskan.berbeda dengan raga yang sedaritadi sibuk mengoceh.

"Aduh yan gue pengen nemenin yayang gue..tapi gimana ya?" Ujar raga ia sudah menyebutkan lebih dari 10×kalimat itu hingga membuat ariyan jengah.lalu ia mendorong raga menjauh darinya.

Raga hanya mencebik dan memanyunkan bibirnya,tanda sang empu-nya sedang sebal.sedangkan jani yang tak sengaja melihat itu tersenyum tipis melihat kelakuan lelaki satu itu.

Hingga ia tersadar dan menggelengkan kepala. 'Apa yang lo pikirin jan?gak!gak boleh!'
Ujar jani dalam hati.

//

Hingga akhirnya jam pelajaran selesai.semua orang yang ingin mengisi perutnya berhamburan ke kantin.tak terkecuali jani.

Dikeramaian.ia hanya sendiri.ah rasanya jani rindu dengan SMA lamanya dijakarta.ia memang dulu busa dikatakan mostwanted girl.dulu ia mempunyai 3 teman,ia bersyukur karna sampai sekarang ketiga temannya itu masih menghubunginya lewat aplikasi skype.

Sedikit info nama sahabt jani di jakarta.
Megan monesya,cewek blasteran bali-jakarta jadi...tau sendiri lah ya gimana wajahnya(berkilau guys).

Yang kedua,bella aura.cewek yang asli berasal dari manado, berkulit putih dan berpipi chubby,namun otaknya telmi (telat mikir). pacar sang ketua osis disekolahnya yang lama.entah bagimana(rio)sang ketua osis bisa mau dengan cewek pembully macam bella. 'Cinta itu buta jan' begitulah katanya,bucin.

Nah yang satu ini,beda dengan yang lainnya ia paling dekat dengan jani karna sering pulang bareng juga.kanya faura,ia asli jakarta,memiliki pesona yang tak kalah dari jani.

Votment nya ya thank u.
Terimakasih yang sudah baca cerita RINJANI ANASTASHA

RINJANI ANASTASHA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang