ciuman kedua?

8 3 0
                                    

Setelah mendekat jani bukannya mencium raga tapi malah meniup mukanya.sial.

Jani terkekeh saat muncul wajah marah raga,lucu.ujarnya dalam hati.tanpa sadar ia mencubit pipi raga gemas.

Sontak raga melongo.apa ini mimpi?!! Siapapun itu jangan bangunkan raga dulu!persetan dengan telat sekolah.

Aww

"Kok dicubit?!" Tanya nya heran karna tiba-tiba jani mencubit pinggangnya.

"Lagian siapa suruh bengong!iya tau gue cantik" ujarnya percaya diri.jani kaget karna reaksi raga jauh dari perkiraannya.

Cup

'Raga mencium keningnya?! Oh my god! Mimpi buruk apa malam ini?!'

Tanya nya dalam hati. Setelah ia menumpulkan kesadarannya akibat ulah raga ia pun segera melenggang pergi.

Namun setelah ia baru melangkah,seperti ada yang tertinggal?!damn! Rindu!...

"Segitu gugupnya ya sampe adik lo ketinggalan" ledek raga setelah jani berbalik badan.

"Sayang maafin kakak ya!" Ujar jani seraya memeluk rindu.rindu pun mengangguk.

"Kak raga,arga aku pulang dulu ya sama kak jani!" Pamit rindu pada kedua kakak beradik itu.

Setelahnya mereka memasuki mobil.dan jani menjalankan mobil dengan kecepatan sedang.sial nya rindu lagi-lagi meminta sesuatu setelah tadi banyak iklannya.meminta berhenti di pom bensin lah untuk pipis,meminta minum karna dehidrasi,dan banyak lagi hingga tak sampai-sampai ke rumahnya.

Kali ini rindu meminta boneka yang terpajang ditoko pinggir jalan itu.rinjani pernah bilang kan bahwa permintaan rindu itu bagai perintah bagi jani.mau tak mau ia pun memberhentikan mobilnya ditepi jalan.

Rindu sudah masuk duluan dengan antusias.jani menghela nafas lelah dengan adiknya yang sedang super aktif dan banyak mau nya itu.ditambah mereka hidup berdua,tanpa ada orang tua.begitulah rasanya.

"Kakak aku mau yang itu!" Tunjuk rindu ketika melihat boneka lebah besar.

"Iya" saat jani mengambilnya dengan sedikit berjinggit karna boneka tersebut ditaruh paling atas.hampir saja ia jatuh karna terpeleset tapi entah pangeran darimana yang memeluknya.

Deg.

'Dia?kok bisa ada disini?' Tanya nya dalam hati.

"Rinjani?" Tanyanya dengan mata berbinar.

"Hm ngapain lo bisa ada disini?" Tanya jani pada seorang cowok tersebut.


Votment guys..
Terimakasih yang sudah baca cerita RINJANI ANASTASHA
Maaf ya cuma 300 lebih kata aja hehe..

RINJANI ANASTASHA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang