Rinjani anastasha, cewek yang memiliki paras cantik nan manisJuga satu-satunya cewek yang berani menolak permintaan raga.
Seminggu yang lalu ia pindah ke bogor karna pekerjaan papinya yang memaksanya untuk pindah dari kota metropolitan itu. (Jakarta)
Baru hari kedua ia masuk disekolahan pilihan mami nya itu namun apa yang ia dapat?seorang cowok aneh yang tiba-tiba mengumumkan bahwa rinjani adalah pacarnya,mau tak mau hal itu pun membuat tangannya melayang untuk menampar cowok itu,menjijikan.
Secuil tentang hidup jani.
Rindu anastasha,gadis yang memiliki pesona luar biasa itu sangat menyayangi kakaknya,rinjani anastasha menurutnya kakanya itu panutannya suatu saat ia bercita-cita akan menjadi rinjani,unik memang.
Tapi memang begitu kenyataannya.ia sangat amat menyayangi jani.sosok kakak yang di idam-idam kan para adik.
Jani selalu melindunginya.
Jani selalu menyayanginya.
Jani selalu menemaninya.
Dan yang paling penting,jani selalu ada untuknya,tidak seperti papinya.
//
Raga artama,cowok yang apapun ia minta pasti akan terkabul,apapun yang ia inginkan akan terwujud,apapun yang ia sentuh akan menjadi miliknya.
Bahkan wanita sekalipun tak pernah ada yang berani menolaknya.namun berbeda dengan cewek manis yang sudah membuat heboh sekolahnya,pasalnya cewek tersebut bahkan menolak mentah-mentah saat raga menklaim nya sebagai pacar,sungguh raga benci penolakan.
Seperti biasa lelaki yang kini menjadi pusat perhatian karna memiliki paras yang bak pangeran kerajaan.dia adalah seorang raga artama dengan teman se-geng nya itu.yang tak pernah gagal merebut tatapan kagum para siswi disalah satu SMA di Bogor itu.
Mereka berteman sejak kelas 10,tapi berbeda dengan ariyan adithama ia sudah mengenal raga sejak smp lamanya,hingga kini.
Sedang kan kedua teman lainnya yaitu leon dan reon kembar seiras yang memiliki wajah blasteran belanda-bandung jadi bule yang ada manis-manis nya gitu,kayak le mineral xixixi....Mereka itu ibarat kan kristalnya SMA Taruna Andigha.
Yang membuat sekolahnya terpandang seperti kerajaan yang memiliki pangeran-pangeran tampan...
Yang membuat nama sekolahnya terkenal dimana-mana..
Yang memberi cahaya dan semangat tersendiri bagi para murid-muridnya...
Comment'vote😘
KAMU SEDANG MEMBACA
RINJANI ANASTASHA.
Fiksi Remajadont forget buat follow akunku,vote, and comment juga yess... // Raga itu sayap untuk jani terbang kembali... Raga itu tempat jani menenangkan diri... Raga itu satu-satunya orang yang bikin jadi bahagia lagi... Raga itu orang spesial kedua setelah r...