levantjay instagram update!
❤ 9.695 likes
terima kasih sudah mengajakku jatuh yang sebegini cintanya❤
🗨 view all 109 comments
jaymedhaters pagi-pagi udah ngomongin cinta. martabat keluarga noh angkat!
anjay_lovers hanya sekedar mengagumi urusan memiliki aku tau diri 😭💔
simjakeey jaga pacar kalian sebelum kalian kehilangannya. kalo perlu di kunci stang biar ngga ilang.
isaaline pantesan gue dicuekin, ternyata ada yang lebih asik
sunghoon yang suka posting bucin, kalo bisa ditahan dulu ya. banyak orang yang pengen uwu tapi kisahnya kebanyakan asw.
lamalami kalo lagi deket sama orang bilang dong ka, biar aku mundur :(
pashmina_id cek ig kita yuk sis. ada pasmina model terbaru, bahannya kuat dari terpal
[ EGIS POV ]
"gak sengaja liat foto lo, pas gue zoom kok kayak matrial batu nisan ya," celetuk isa. gue menoleh menatapnya. ekspresi tuh cewek pengen ngajakin gue ribut.
"jangan sering-sering ngomongin orang, kasian ntar mulutnya pegel. kalo udah hebat kaya tuhan, lo boleh komentarin hidup gue," balas gue pelan tapi nyelekit.
"siapa sih yang bikin kesayangan gue ngedumel nggak jelas gini? cemberut gitu. tapi makin imut sih," ucap jay yang tiba-tiba dateng.
cowok itu menghampiri gue lalu ngejawil pucuk hidung gue dengan gemas. melihat itu, isa berdiri menggebrak meja lalu berjalan ke arah pintu keluar dengan ekspresinya yang anyep bener kaya jeruk berkat.
gue mengangkat kepala langsung bersitatap dengan jay yang lagi berdiri didepan gue.
makin ke sini jay kok gantengnya gak santai sih, bikin gue ngedengus sok sebel berusaha buat gak keliatan malu-malu bekicot. tapi apa yang gue lakuin itu justru ngebuat si jay malah ketawa geli, kek ngeledek kalo gue ketauan lagi salah tingkah.
gue jelas aja gak bakalan mungkin ngasih tau kalo gue begini karena ngerasa malu dan rasanya aneh aja gitu tiap deketan sama ini cowok sekarang jantung gue jadi rese, masa doyan bat lompat-lompatan setiap deket dia.
"pulang sekolah gue mau ngajakin lo ngedate," ucap jay senyum manis lagi setelahnya. gue yakin banget muka gue sekarang udah bersemu merah.
telapak tangannya ngusak rambut gue sebelum melangkah keluar kelas ninggalin gue yang berakhir dugun-dugun gak karuan. kalo sebelumnya gue sangat mengharapkan agar jay menghilang dari pandangan gue, kini gue ingin cowok itu selalu berada disisi gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncle's Girlfriend | Jay Enhypen
Fanfictionseandainya aku bisa memutar balik waktu, pasti aku akan menjadi tukang service jam😔