13 ● hal yang sempurna bakal ada cacatnya juga di akhir

825 165 30
                                    

levantjay instagram update!

levantjay instagram update!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

14.565 likes

kalian di rumah aja biar gue yang diluar sebat santuy sambil mabok mabokan

🗨 view all 336 comments

anjaylovers enak ya jadi kak jay mau foto samping, depan, belakang tetep gudluking. liat foto-fotonya kece bat gitchu😗

jaymedhaters gak diluar gak disekolah si jaymed gayanya paling sengak. sok2an fakboi lo beli kondom di domar aja pasti keringet dingin.
levantjay fakboi fakboi gua sadboi bangsat!

jefri_nicholas nakal jangan sering di umbar di sosmed, nanti lo di ketawain sama yg udah insaf

hujaniturain masih suka mabok, jay?
levantjay semua yg memabukan saya suka pak, kecuali cinta.

isaaline lo udah putus sama pecahan kramik kloset?

kamal1408 kepsyen lu such an asshole

ningning bayangin abis upload foto ini besoknya positif corona
levantjay bayangin abis lo komen gini besoknya positif hamil

lamalami nomor wa aku cantik loh kak jay, gak mau liat gitu?

juan.one sori bang jay kadang gue suka teriak bacot dalam hati, tiap lihat foto yg lo aplod

sunghoon ada yang kehilangan jati diri setelah mengejar yang tak pasti gobloknya meresap sampe ngerusak diri.

[ EGIS POV ]

gue mendengus pelan setelah melihat postingan terakhir jay di instagram yang dia post semalem, kayaknya itu anak baik-baik aja. gue kira jay sakit karena dari kemaren dia gak masuk sekolah.

gue memasukkan hape ke dalam tas yang berada dipangkuan lalu menekan tombol window swift untuk membuka kaca mobil membiarkan angin lembut menerpa wajah, begitu sejuk dan menenangkan. tapi enggak dengan hati gue. entah kenapa pikiran dan hati seketika mengeluarkan sinyal-sinyal aneh sekelibet desiran kala gue mengingat jay, sebuah perasaan yang gak bisa gue jabarin.

kejadian beberapa hari yang lalu benar-benar pertemuan terakhir antara gue sama jay. dan ntah kenapa dari kemaren setiap ada yang memasuki kelas seperti punya perintah sendiri, kepala gue selalu menengok ke arah pintu kelas yang terbuka. berharap orang yang masuk itu jay. berharap di sela-sela kebosanan ini ada jay, terus gangguin gue kaya biasanya. gue kadang kangen sama ocehannya yang nyelekit itu.

aisssh, kenapa sama diri gue? gak ketemu kangen, deket bawaannya pengen berantem mulu. tapi tetep kangen walaupun emosi. maunya apa sih diri ini? aneh!

setelah gue keluar dari mobil dan pamitan sama papah, gue memasuki lingkungan sekolah tapi gue merasa ada yang aneh dengan tatapan para warga sekolah. tatapan itu seolah menilai gue dan mengejek gue, tatapan yang bikin gue gak nyaman dan merasa terintimidasi.

Uncle's Girlfriend | Jay EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang