14 ● kepada yang terindah yang senjanya pergi begitu cepat

742 166 21
                                    

[ EGIS POV ]

apa yang terjadi setelah potongan video 19 detik itu nyebar dan menghebohkan satu sekolah?

harga diri gue turun cuy. semua mandang gue sinis dan parahnya, gue sama jay kena sidang di ruang komite disiplin siswa. pihak sekolah ngasih kita suspensi hukuman berupa pemberhentian sementara dari sekolah. gue sama jay di skorsing selama satu minggu!

emejing kan?

karena gue udah bikin malu, papah sama mamah nyeramahin gue sehari penuh dengan siraman rohani dan nasehat. bayangin, selama tiga hari ini gue depresi. padahal udah minum baygon 2 botol tapi kenapa belum mati juga ini?

gue juga susah buat bisa tidur dengan nyenyak gara-gara ada komodo dari penangkaran lepas masuk kamar. dan berakhirlah kedua mata gue sembab dan mengitam di bawahnya.

kalo sekarang boro-boro jake ngechat gue, nomor gue aja di blacklist sama dia. parahnya lagi, dia juga memblock seluruh kontak akun yang berhubungan sama gue.

sepertinya itu cowok udah bertekad mengakhiri semuanya. jadi gini ya akhir dari kisah yang dulu kita bangun dengan sangat indah.

efeknya, semaleman hidung gue mampet dan masuk angin, batuk pilek menyerang. suhu badan panas dan terus-terusan mengeluarkan keringat, tenggorokan sakit sampe susah makan dan menolak segala asupan vitamin. berakhirlah napsu makan gue nurun drastis. makanannya gak bisa masuk soalnya lambung udah diportal

sakitnya nyiksa banget. dan kata mamah kalo gue gak kunjung sembuh gue bakal dibawa ke rumah sakit. padahal ketimbang imun tubuh, hati gue jauh lebih sakit. apalagi kalo mengingat kejadian beberapa hari yang lalu. terlalu sekarat untuk diingat. dan terlalu perih untuk dilupakan.

"kayaknya gue emang gak pantes buat lo jake... hiks... hiks..."

gue berkata-kata pada diri sendiri seperti orang gila sambil terisak lirih seakan-akan gue adalah orang yang paling menderita di dunia ini.

hilih lebay!

tok-tok!

isakan gue langsung tersentak di saat mendengar suara dan ketokan dari balik pintu kamar gue.

"siapa?" tanya gue.

"tamu"

"tamu siapa?"

"tamudah melupakannya~🎵"

gue mendengus. itu suara merdu ningning. dichat dia bilangnya habis pulang sekolah mau main ke rumah sekalian ngejengukin gue. dengan wajah kusut gue lekas bangkit berdiri dari kasur.

"iya, ning bentar," suara gue kedengeran serek banget.

gue muter kunci kamar dan neken kunci pintunya. sekarang nampak ningning dengan seragam sekolahnya berdiri di hadapan gue dengan membawa kotak martabak cap mas agus. martabak langganan gue yang rasanya mantuel dan manis.

pernah gue nanya bahan rahasia pembuatanya apa? kok rasa martabaknya beda dari yang lain? mas agus bilang, kalo bahan rahasia pembuatan adonannya itu dicampur sama busa jok motor supra fit.

pantesan aja rasanya empuk dan teksturnya moist, lembut banget. apalagi topping susu cream cheese plus parutan kejunya banyak sampe lumer-lumer kesamping. rasa manis dan asinnya melebur dengan sempurna. emang juara!

Uncle's Girlfriend | Jay EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang