17 ● seseorang datang ketika menatap pergi punggung yang lain

687 155 20
                                    

[EGIS POV]

sekarang, kita lagi ngedengerin ceramahan pak zico mengenai kelakuan jay yang katanya berandalan. bukan sekali dua kali itu anak mengunjungi ruang bk karena masalah yang sama.

"apa bener egis, tadi kamu ngeliat jay yang udah nonjokin wajah jake sampe babak belur gini?" tanya pak zico ke gue tapi gue cuma diem, dari tadi nunduk mulu kaya lagi diceramahin ustad.

bukannya kenapa, alesan gue dari tadi nunduk aja karena lagi nahan ketawa gara-gara pas pertama kali gue masuk ruang bk gue ngeliat jam dinding yang udah mati tapi tetep dipajang, beserta ikan yang ada di aquarium ini.

"ngapain pake nanya ke egis lagi, pak!" sela jay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ngapain pake nanya ke egis lagi, pak!" sela jay.

"dari tadi mulut kamu nyela mulu, sekali-kali lah starter," seloroh pak zico.

"poin pelanggaran kamu udah banyak banget. bapak masih inget hari pertama masuk mos aja kamu udah masuk bk gara-gara bolos ke rental ps. ya langsung ketauan lah, orang yang punya rental ps kan saya," kata pak zico ketawa.

"waktu itu juga kamu pernah-"

"cukup pak! daripada bapak ngeroasting saya mulu, mending bapak nge-pel toilet musola aja deh."

"oh, oke jay 👍🏼"

"kan bapak yang guru bk, kenapa saya yang ngasih hukuman?"

"oh, iyaa hehehe." pak zico naplok jidatnya sendiri.

"kira-kira apa ya hukuman yang cocok buat siswa bandel kaya kamu biar jera? nguras aquarium ikan pake sendok nyam-nyam udah pernah, gimana kalo kamu mandiin ikan satu empang?"

"pak," panggil jake di sebrang sopa yang lagi gue dudukin. "saya punya usul, gimana kalo egis temenin saya makan di kantin selama satu minggu."

"YAAAKKK!" teriak jay langsung berdiri bahkan salah satu kakinya udah napak ke atas meja kepengen menerjang jake lagi, kalo aja gue gak nahan lengan jay duluan.

"masih berani lo sama gue!" tantang jay dengan nada tinggi, emosi jay tersulut lagi.

"siapa takut! berani gue!!" bales jake ikutan berdiri, juga ditahan oleh pak zico.

"OPEN FIGHT YUKLAH KITA, GUE TUNGGU LO DI PENGKOLAN!"

"PENGKOLAN MANA?!"

"YANG ITU LOH, DEKET MASJID! KALO GAK TAU, GUE JEMPUT!"

"......"










Uncle's Girlfriend | Jay EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang