Kolam Renang -CA3

85 12 0
                                    

Di sebuah kolam renang di tanggal yang gue udah lupa, kelas gue ada pelajaran olahraga bab renang.

Btw yang di mulmed ganteng yak? Bikin netes iler.

//disiram aer sekilo

Semua siswa wajib ke sana, tapi harus bayar sepuluh ribu gapake ongkir. Gue berangkat bareng Konslet Squad pake angkot dibayar kredit.

Di sono, Putri yang ngakunya haid nggak ikut renang dan duduk di pinggir kolam doang. Gue yang kepo akhirnya ikut-ikutan ngaku haid biar dibolehin nggak ikut renang juga.

Lagian males ganti baju juga, sih.

Antrenya lama, apalagi kelas laknat gue selalu gedor-gedor pintu tiap gue mandi abis renang. Alhasil, gue yang gugup malah pake sabun buat sampo, pake sabun buat dicemilin.

Au ah gelap.

"Nyuk! Fotoin, pake hape gue!" Ira si bocah narsis mulai masang pose. "Tapi pake filter orange, ya!"

"Iya, iya." Gue yang sebenernya mager nurut aja, daripada nganggur ye kan. Gue ngambil HP di tas Ira, soalnya kalo dikonter HP harus bayar.

"Munyuk."

"Hm?" Gue noleh ke Putri.

"Maja dateng," ucap Putri sambil nyenggol tangan gue kenceng.

"Ah!" Gue kaget.

Clup!

Bukan suara teh celup Sariwangi, tapi HP Ira jatoh ke kolam dan tenggelam karena ga jago renang.

"Setan!" teriak Ira kzl.

"Ada cicak makan pepaya, sori nggak sengaja." Putri nyengir.

"Anak TK pake pita, maaf lo nggak diterima!"

"Lalat ijo makan tali, dimaafin dong Babi!"

"Kucing oren main karet, HAPE GUE MAHAL MONYET!"

"Kulit manggis ada ekstraknya, diem dong nggak usah berantem." Gue yang dodol masalah pantun ikut-ikutan ngelerai Putri dan Ira.

"Pantun lo salah jadi nggak usah ikutan, Geblek." Marsha yang jengah ngambil bangkai HP Ira dan ngasih ke gue.

Gue membaringkan HP itu lalu ngambil napas.

"Eh, lo mau ngapain?" tanya Ira.

"Ngasih napas buatan."

"Tolol!" Putri noyor pala gue.

"Tolong itu kedodolannya kurangin dikit," cibir Marsha.

Gue nyengir. "Lah terus gimana, dong?"

Maja yang ngeliat Konslet Squad lagi konslet-konsletnya, ngambil HP Ira dan nyalain dengan santai.

Semua terperangah ngeliat Maja jadi tukang servis HP dadakan.

"Kok bisa, sih?" tanya Ayu bingung.

"Bukannya ini HP waterproof?" Maja ngasih HP itu ke Putri.

"Eh, iya, ya. Gue lupa." Ira nyengir. "Thanks, Ja."

Maja nggak jawab, cowok itu langsung ngacir ke kolam renang. Menyisir surainya dengan tangan ke belakang, bikin Putri melongo.

"Malem pertamanya ntar pake gaya apa, ya?" Ratu mesum kembali berulah.

"Tolol."

Putri ketawa garing. "Gue nggak suka sama dia, dia jelek, banyak gaya lagi."

Catatan Si Munyuk (TAMAT) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang