Skuy War-CA2

85 10 0
                                    


Balik lagi sama gue Si Munyuk nan imut kece tralala trilili unch.

Senolep-nolepnya gue, gue punya beberapa temen yang tergabung dalam Konslet Squad, temen sekelas gue di kelas antah berantah.

Ini anggota aliennya=
1. Putri, cewek abnormal kang mesum yang hobi nyolong gorengan.

2. Lita, cewek loli yang jago Bahasa Inggris, diantara kami alien dodol dia yang akademisnya paling waras.

3. Ayu, pecinta KIPOP garis keras dan hobinya meluk guling gambar Batu Es.

4. Ira, cewek femes yang hobinya mempercantik diri pake filter IG.

5. Marsha, cewek yang udah lama pengen ngundurin diri jadi temen sebangku gue saking kzlnya liat kegeblekan gue.

"Woi," Putri dengan bedebahnya mengangkat kakinya di atas meja. "Udah ngerjain TIK?"

TIK itu pelajaran tentang komputer-komputer gitu. Gue yang IQ kecil mana ngerti.

Konslet squad geleng-geleng. Kalau ditanya ginian pasti otaknya nggak ada yang jalan. Ciyus, miapah.

"Maja, lo kan pinter. Pinjem TIK lo, dong," ucap Ayu sambil menggoyangkan tubuh Maja yang lagi sibuk molor itu.

"Eh, kok lo berani bangunin singa tidur sih, Yu?" tanya Putri kzl. "Emang nggak ada manusia baik hati yang bisa dimintain contekan, apa?"

"Yaelah. Maja ini jenius biar tukang molor juga. Gue temennya dari TK, udah santai aja. Jaaa!"

"Hm." Maja enggan bergerak sesenti pun. Putri yang daritadi nyimak ga tahan bin gregetan.

"WOI BUDEK! PINJEM TIK!" Putri yang nggak sabaran menggebrak meja yang dipake tidur Maja.

BRAK!

Alhasil, Konslet Squad ditendang si Maja keluar kelas.

"SIALAN LO TAI!" umpat Putri. "NGGAK BAKAL LAGI GUE BAYANGIN MALEM PERTAMA SAMA LO!"

"HEH?!" Konslet Squad guling-guling saking kagetnya.

"Apaan, sih?" tanya Putri kzl.

"Otak lo udah konslet kayaknya," komentar Marsha. "11 12 sama si Munyuk, Geblek."

Gue sibuk ngupil saat itu.

"Lagian, Maja mau lo bayangin?" Pertanyaan Lita dibalas toyoran oleh Putri.

"Katanya malem pertama diem doang?" tanya gue polos.

"Sialan kelen semua, Babi."

"Lo suka sama Maja?" tanya Ayu yang sering ngaku kembarannya Jennie Blekpink itu.

"Kagak. Kecuali kalo mukanya dah mirip Justin Bibir, boleh tuh."

"Hilih," ucap Ayu. "Lebih enak suka Seokjin BTS."

"Sokjin apaan? Suka kok plastique."

"KURANG AJAR!"

Ayu dan Putri awto war, lempar-lemparan pot sampe tong sampah di depan kelas disertai isi kebun Ragunan.

Gue ngambil popcorn, duduk anteng.

Sementara Konslet squad yang lain ngambil bola-bola bulu pink, sibuk jadi cheerleader demi menyemangati pertengkaran unfaedah keduanya.

Lalala. Yeyeye.

Au ah gelap.

****

Samlekom Mamank

Jangan lupa berbuka dengan Allahuma Lasumtu :)

Nastarzf,
Manusia yang nyaman dengan status sebagai Istri Park Chanyeol:*

Catatan Si Munyuk (TAMAT) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang