(Sisipan) QnA!

205 34 1
                                    

Kenapa judulnya Catatan Si Munyuk? Kenapa nggak Si Montok atau judul lain?

Kurang ajar kalian. Emm, Munyuk menurut gue nama yang unik sih. Lagipula cocok dengan kepribadian gue yang diem-diem ngampretin.

Kenapa harus tentang kelas?

Perlu kalian ketahui, gue ini anak nolep yang nggak pernah pacaran, dan di rumah diem-diem bae. Jarang keluar rumah, takut masuk angin. Cuma di sekolah aja gue jadi punya kisah luar biasa yang sekiranya mampu dibuat cerita.

Ceritanya mainstream! Jelek! EYD kaga bener! Kepedean!

Wkwkw. BCT!

Kok elu suka banget sih ngumbar aib kelas?

Gue punya beberapa pertimbangan. So santai aja, kalau karya ini ngilang berarti hp gue dibajak alien bajak laut. Wkw.

Kelas lu dimana? Sekolah mana? Kayaknya gue ngerti siapa yang nulis.

Diem lu, kecebong laut!

Lu punya pacar nggak?

Nggg... Lihat mulmed sana!

Yashhh..! Selesai juga!
Sori kalau unfaedah begete, namanya juga Catatan Si Munyuk. Suka-suka gue lah mau gue isi apaan wkwk.

Mau nanya juga? Tanya di kolom komentar!

WARNING!!!

Jangan lupa klik tombol bintang di bawah untuk dukung Catatan Si Munyuk buat update hampir setiap hari!

Ingat! Vote itu gratis! Nggak ada ruginya kamu klik tombol vote!

Selamat bermalam minggu,
ENJOYYYY! *meluk guling.

(Si Munyuk, melaporkan bahwa ada gempa bucin melanda kota Wikwik, ratusan orang tertimbun masalalu, beberapa jones selamat dan hanya korban janji yang tidak bisa dievakuasi)

FUHHH--

Catatan Si Munyuk (TAMAT) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang