(Sisipan) Terima Kasih

129 11 0
                                    

Ucapan terimakasih, gue kasih pada makhluk-makhluk hidup yang udah dukung gue nulis diari unfaedah sampe sejauh ini;

Btw, mulmed adalah acara kesukaan gue. Wk! Kumenangis~

Oke skip garing.

1. Orang tua. Bukan merk anggur, apalagi judul lagu Mawang. Sekilas info, ibu gue itu seksi logistik karena sering bawain gue makan tatkala perut keroncongan. Ayah adalah seksi keuangan terbaik karena sering beliin kuota buat gue publish wattpad.

Nuhunyahinyu hunya hinu 💜

2. Tetangga, yang wifinya sering gue colongin demi publish wattpad, yutup, eh IG juga deng. Semuanya udah.

3. Temen-temen sekolah, inspirasi terbesar nulis cerita ini😂👌. Gue harap kalian nggak marah-marah lah yaw kalo tau aib kalian kepajang dan dibaca <500 kali di wattpad ~ //kaborr

4. Visual-visual, baik Bright Vachirawit, Chanyeol EXO(Pacar Unfaedah), BTS(Serendipitears), V (Girl Problem's), dan bule-bule gatau namanya soalnya nyolong di IG (Si Ketua Kelas).

Mood banget sih, bikin aku sukses bayangin tokohnya dengan sempurna ulala tralala trilili gedebuk~

Gatau ceritanya yang mana?

Ya dibaca atuh Bogeng>:(

5. Pembaca wattpad ini pastinya, rasanya terhura sampe mau keluar ingus seliter. Huaaa cerita gue akhirnya ada yang baca maaaaak :"

6. Diri sendiri, yang gabut dan akhirnya ngetik nih cerita unfaedah.

Fyi,

Maja, sekarang ini dia masih hidup. Dia pisah sekolah sama Putri, tuh cowok jurusan multitalenta, eh multimedia maksudnya. Gatau deng, seni-seni gitu.

Sementara Putri... Hiks!

Hiks!

Hiks!

Soalnya, dia...

Hiks!

Hidup juga sih, tapi gatau nasibnya gimana. Mungkin masih nyari jurusan Perbokepan yang sesuai untuknya.

Saat ini, yang gue lakuin adalah ngeluh laper padahal baru puasa sejam lalu dan nunggu takbiran yang tinggal ngehitung jam. Pengen nyolong mangga tetangga, tapi takut dikejar warga.

Ah, lupain aja. Ngelantur tadi!

Minal aidzin wal faidzin!

Buat semua pembaca wp yang mau bertahan baca sampe sini, gue mengucap maaf yang sebesar-besarnya 🙏

Gue manusia yang sibuk menukar oksigen dengan karbon dioksida, yang nggak luput dari kesalahan.

Udah sampe sini,

Selamat hari raya zeyeng-zeyengku!

I zeyeng you 3000!

Eh, eh, habis ini update cerita lain atau tamatin ajalah anying?

Atau diisi QnA? Apa kek request gitu:"

Dah ah, Assalamualaikum!

Sekedar maksa, jangan lupa vote, sebagai tanda bahwa yang baca cerita ini masih manusia, bukannya arwah. Bye~

***

Numpang promosi Zeyengkoh~

Cek karya lain dan dukung nastarzf berkarya dengan mampir ke karya barunya!

JENG JENG JENG!


Gimana rasanya menjadi pacar cogan yang nggak peka, ngambekan, serta hobi ngomong terserah?

Jawabannya; ada di sini.

Catatan Si Munyuk (TAMAT) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang