Dibuka sama yang manis dulu
Follow akun ini ya
Jangan lupa vote dan comment ya teman-teman
Typo bertebaran
..
.
.
.
.
"Sebenarnya..." Jungkook sudah bersiap mendengar Yeri tapi si gadis malah diam sambil menunjukkan senyum mengejek.
Melihat itu Jungkook mendelik kesal hendak meninggalkan gadis itu. Baru saja mau melangkah tangan nya sudah digenggam oleh tangan yang lebih mungil. Jungkook mengalihkan pandangannya pada Yeri. Ditatapnya netra Hazel gadis itu, entah mengapa Jungkook melihat raut sedih dari tatapannya.
Yeri POV
Aku tidak tau apa yang sedang aku lakukan. Saat melihatnya akan meninggalkan ku refleks tanganku menggenggam tangannya. Rasa nyaman menyelimuti hatiku. Entah ini perasaan apa.
Perlahan kutarik tangannya, menuntunnya untuk duduk di sampingku. Setelah melepas tangannya, aku menarik nafas mencoba menghilangkan rasa sesak dalam dadaku.
Ini akan menjadi pertama kalinya aku menceritakan keluargaku kepada orang lain. Aku tidak mudah percaya pada orang lain. Mungkin teman-teman ku tau tentang keluargaku tapi hanya garis besarnya saja. Aku tidak mau mengambil resiko yang menyebabkan mereka menjauhiku.
Tapi entah mengapa malam ini aku mempercayakan rahasia besarku pada orang lain. Orang yang bahkan baru sehari ku kenal.
Aku meramat tanganku menyalurkan rasa sesak dan gelisah. Hingga tanganku digenggam olehnya. Perlahan aku mulai merasa lebih tenang. Netra gelapnya memandangku seakan mengatakan bahwa semua akan baik-baik saja.
"Aku akan bercerita,kau hanya perlu diam dan mendengarkan. Dan jangan pernah potong ucapku" dia hanya mengangguk menyetujuinya.
"Aku punya alasan mengapa sampai kini aku belum meminta untuk pulang...aku ingin menguji mereka mungkin" aku terkekeh seakan tidak percaya aku mengatakan hal semacam itu. Genggaman di tanganku semakin kuat. Menyalurkan rasa hangat dan aman secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grow up Love [JUNGRI]
RomanceDimanfaatkan untuk menemukan cinta masa lalu? Kurang konyol apa kehidupan Yeri? Memilih masa lalu yang menghancurkannya dan meninggalkan lentera nya, kurang bodoh apa Jungkook?