05

1.2K 157 22
                                    

Dibuka sama yang gemush Ayo follow akun ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dibuka sama yang gemush
Ayo follow akun ini

Jangan lupa vote dan comment ya teman-teman

Typo bertebaran

.

.

🌸🌸🌸🌸

Pagi menyambut, suara kicauan burung mengiringi aktivitas masyarakat desa. Jungkook perlahan memasuki satu kamar, membuka jendela kamar itu. Perlahan sinar matahari menyeruak masuk kedalam ruangan itu.

Gadis mungil yang masih terlelap itu merasa terusik saat cahaya matahari mengenai wajah cantiknya. Perlahan matanya terbuka, ia memandang ke arah jendela. Dilihatnya siluet pria tampan yang diterangi cahaya matahari.

Sangat tampan~batin Yeri

Tanpa dia sadari matanya tengah membulat lucu, binar matanya menunjukkan bahwa pemandangan di depannya sangat memukau. Mulutnya ternganga.

Jungkook yang melihatnya terkekeh geli. Perlahan dia mendekati gadis yang sepertinya masih terpukau dengan nya.

Jungkook menundukkan badannya, mensejajarkan wajahnya ke wajah gadis mungilnya "aku tau aku tampan..jadi tutup mulutmu. Air liurmu keluar kemana-mana" mendengar itu buru-buru Yeri mengusap bibirnya. Jungkook tertawa keras melihatnya.

Yeri yang sadar sedang dikerjai memukuli punggung si pria. "Dasar gila! Berani-beraninya kau membohongiku!"

"Ahk..sakit ampun Yeri ampun" Jungkook meringis. Dia pikir bagaimana gadis mungil itu memiliki kekuatan sebesar ini.

"Keluarlah..aku ingin berganti pakaian" ucap Yeri sambil menghentikan pukulannya

"Memangnya kau punya pakaian?" Tanya Jungkook polos

" Ya tentu saja aku akan memakai pakaian mu" setelah nya Yeri mendorong Jungkook dari kamarnya.

.

.

.

🌸🌸🌸🌸

1 jam berlalu, Jungkook sudah duduk di meja makan menunggu Yeri selesai dengan ritual mandinya.

"Wahh...kau bisa masak ternyata" Yeri datang dengan masih mengusak rambutnya

"Tentu saja..aku bukan akan manja sepertimu"

"Yak..aku bisa memasak jangan meremehkan ku" Jungkook yang mendengarnya hanya berdecih pelan

Grow up Love [JUNGRI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang