Welcome
Ini chapter pertama
Maaf kalo banyak typo
So enjoy yaaDisebuah rumah kecil terlihat seorang gadis mungil sedang bergelung dibawah sebuah selimut yang lumayan tebal.
"Ahk" ringis seorang perempuan sambil memegang kepalanya yang terasa berdenyut.
Gadis itu memandang ke sekelilingnya dan dia merasa tempat ini terlalu asing. di tengah kebingungannya seorang pria datang menghampirinya."Kau sudah bangun rupanya. Bagaimana keadaan mu" kata seorang pria yang datang dengan peralatan dokternya, bersiap-siap untuk meriksa gading didepannya
"Apa yang kau lakukan disini? Dimana aku? Kau menculik aku ya? Kyaaaa tolong aku diculik" teriak sang gadis sambil memukuli badan si pria
"Yak berhenti, aku yang menolong mu. Dasar gadis gila" kata si pria sambil menahan tangan wanita itu
"What? Gila katamu? Hey kau pikir kau sedang bicara dengan siapa? Kau yang gila" wanita dengan rambut coklat itu berteriak, membuat si pria menutup telinganya yang berdengung.
"Memangnya kau siapa? Dasar gadis tidak tau terimakasih! Sudah ditolong bukannya bilang terimakasih malah memukul orang seenaknya" teriak si pria sambil menjauh dari gadis tersebut, takut akan dipukul kembali
"Aku Kim Yerim model papan atas di Korea ini! Kau pasti menculikku dan akan menjual ku kepada om om tua Bangka kan? Ayo mengakulah!" Si gadis mungil berlari kearah si pria,ingin menjambak si pria.
Saat si gadis berambut coklat itu mendatangi si pria, pria itu pun menarik tangan gadis itu berharap untuk menghentikan jambakan gadis itu padanya,namun naas mereka malah terjatuh dengan posisi wanita diatas pria itu. Mata hazel si wanita bertemu dengan mata hitam kelam si pria.mereka saling memandang hingga melupakan kejadian barusan saat mereka saling meneriaki satu sama lain.
Sangat tampan batin yerim
"Ehem" dehem si pria berharap gadis itu menyingkir dari tubuhnya. Dan berhasil, Yeri langsung menyingkir dari tubuh pria itu dan mulai merapikan rambutnya dengan salah tingkah.
"Maaf aku tidak sengaja" kata Yeri sambil meremas tangannya, kebiasaannya saat dia gugup.
"Aku Kim Yerim model papan atas di seluruh Korea, kau bisa memanggilku Yeri ,maafkan aku atas sikap ku tadi,hmm siapa namamu?" tanya Yeri sambil menyodorkan tangannya kepada pria itu
"Aku Jeon Jungkook, kau bisa memanggilku Jungkook" kata Jungkook tanpa membalas uluran tangan yeri
Bibir Yeri mengerucut lucu,tanpa menyadari pria di depannya menahan senyum saat melihat wajah imut itu.
"Baiklah aku akan memanggilmu kookie, dan tidak ada penolakan. Kookie bisa kau beritahu aku mengapa aku bisa ada disini?" Tanya Yeri memandang pria didepannya dengan mata bulat nya yang lucu dan bibirmya yang mengerucut.
"Aku akan menceritakannya, tapi tolong jangan panggil aku dengan panggilan menjijikan itu" gerutu Jungkook sambil duduk disamping gadis tersebut untuk memulai cerita
Flashback on
Saat itu Jungkook dan nelayan nelayan di desa-desa mereka tengah pergi ke laut untuk mencari ikan.
Mereka berangkat pagi hari ke laut. Mereka menikmati waktu mereka sambil bercanda dan bercerita banyak hal.
hingga saat hari sudah mulai sore, mereka memutuskan untuk pulang karena biasanya saat malam hari angin laut akan semakin kencangDi perjalanan pulang,seorang nelayan melihat seorang perempuan mengapung di laut sambil memeluk sebuah ban yang cukup besar untuk mengapungkan tubuh gadis tersebut.
pria tersebut langsung memanggil teman-temannya dan Jungkook untuk menolong wanita tersebut. Tanpa pikir panjang Jungkook langsung melompat ke laut dan berenang untuk menggapai tubuh wanita tersebut.
Setelah menolong wanita tersebut dan menaikkannya ke kapal akhirnya nelayan-nelayan teman Jungkook saat memancing memutuskan agar Jungkook membawanya ke rumahnya. Bukan tanpa alasan mereka melakukannya, karena di antara mereka Jungkook lah satu-satunya pria yang tidak mempunyai istri dan mempunyai rumah yang cukup luas. Awalnya jungkook menolak dengan keras, namun para nelayan memaksanya dan saat melihat wajah gadis tersebut diapun mengiyakan hal tersebut.
Sesampainya di rumah Jungkook memanggil salah satu tetangganya untuk menggantikan baju gadis tersebut. dan mulai mengambil peralatan dokternya untuk mengobati luka-luka yang ada di tubuh gadis tersebut.
Setelah mengobati gadis tersebut jungkook membaringkannya di tempat tidurnya sambil memandang wajah gadis tersebut yang terlihat begitu tenang dan begitu manis saat tertidur. Tanpa sadar Jungkook menarik simpul di bibirnyeaki sangat tipis.setelah itu Jungkook pun keluar dari kamar tersebut dan masuk ke kamar lainnya untuk tidur karena merasa kelelahan seharian harus membantu nelayan nelayan di desanya untuk untuk memancing dan juga lelah karena harus berenang menolong gadis tersebut.
Ternyata Jungkook nolongin yerim
Yeri sih mikir yang engga" ke JungkookGimana kesan kalian
Jangan lupa Voment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Grow up Love [JUNGRI]
RomanceDimanfaatkan untuk menemukan cinta masa lalu? Kurang konyol apa kehidupan Yeri? Memilih masa lalu yang menghancurkannya dan meninggalkan lentera nya, kurang bodoh apa Jungkook?