Warning ❗
Typo(S) bertebaran
Vote sebelum baca :)Happy reading 🥳
Grow up Love
.
.
Sudah seminggu sejak Yeri masuk rumah sakit.
Dan jungkook tak pernah mencoba menjenguknya. Yeri tau bahwa Jungkook dilarang untuk menemuinya.
Tapi hal itu malah membuat Yeri semakin kecewa, karna tidak ada perjuangan dari jungkook.
Yeri termenung sambil menatap kosong pintu ruangan rawat nya.
Hari ini dia sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Dan yang bertugas menjemput nya adalah jaehyun.
Sejak penjelasannya terakhir kali, jaehyun jadi lebih leluasa untuk menemui Yeri.
Orang tua Yeri juga sudah tau soal masalah jaehyun yang menjadikan Yeri tunangannya karna suatu hal.
Awalnya orang tua Yeri marah, namun karna penjelasan dari Yeri mereka akhirnya memahami mereka.
Tapi meskipun begitu, mereka sepakat untuk tetap berpura-pura menjadi sepasang tunangan, sampai Yeri benar-benar aman.
"Yer, apa yang kau pikirkan?"
Yeri menatap jaehyun sendu. Dan hak itu membuat jaehyun menjadi sangat marah.
Dia sangat kecewa saat kesempatan yang diberikan jaehyun untuk menemui Yeri malah disia-siakan begitu saja oleh Jungkook.
Perlahan jaehyun memeluk Yeri, mengelus lembut punggung gadis itu.
"Aku tau kau merindukannya...."
"...tapi kau tau apa yang dia lakukan padamu sudah sangat parah yer"
Yeri malah terisak mendengar ucapan jaehyun. Dia sadar, bahkan sangat sadar dengan keadaannya yang hanya dimanfaatkan oleh jungkook.
Tapi semakin dia mencoba membenci pria itu, semakin dia merasa sakit.
"Aku akan mengantarmu pulang hmm?"
Yeri mengangguk lemah, hanya pasrah saat jaehyun menarik tangannya dengan lembut.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grow up Love [JUNGRI]
RomanceDimanfaatkan untuk menemukan cinta masa lalu? Kurang konyol apa kehidupan Yeri? Memilih masa lalu yang menghancurkannya dan meninggalkan lentera nya, kurang bodoh apa Jungkook?