Warning ❗
Typo(S) bertebaran
Vote sebelum baca beb :)Happy reading 🥳
Grow up Love
.
.
Yang selama sebulan ini Gegana (gelisah, galau, merana) Jaehyun dan Jungkook.
Tapi yang kena dampak semua pasangan di Bangtan dan blackvelvet.
Jungkook Gegana karna Yeri yang makin hari malah semakin menempel pada June. Sedangkan Jaehyun Gegana karna Rose yang kelihatan nya udah move on dari dia.
Tiap hari, mereka berdua akan merecoki pasangan yang akan pergi kencan. Membuat pasangan itu harus meredam emosi mereka.
Misalkan saja pasangan seulgi dan jimin. Pasangan ini yang paling sering mereka ganggu.
Alasannya? Pasangan ini gak pernah marah kalau di ganggu. Malahan mereka akan mendengar curahan hati para pria Gegana itu.
Tapi diantara semua pasangan, ada satu pasangan yang hanya sekali mereka ganggu.
Ada bisa nebak?
Yap, pasangan Suga dan Wendy. Belum sempat mengadu, jaehyun dan Jungkook sudah mendapat jitakan manis di kepala mereka dari Suga yang tidak terima kencannya di ganggu.
Dan itulah pertama dan terakhir kalianya mereka mengganggu pasangan itu.
Tapi hari ini ada yang berbeda. Mereka semua kompak mematikan ponsel mereka. Mencegah kedua pria Gegana itu mengganggu waktu kencan mereka.
Dan tinggallah jaehyun dan Jungkook yang hanya diam tak melakukan apapun.
Namun diamnya kedua pria itu tak berlangsung lama karna ide brilian dari Jungkook.
"Jae, kita ikuti mereka saja"
"Lah,kita? Aku mau ikutin rose"
Jungkook menatap jaehyun jengkel.
"Hari ini Yeri dan rose punya project yang sama. Jadi mereka pasti bersama sekarang""Kau tau dari mana?"
"Aku meminta jadwal dari manajer Yeri"
"Wah kau gila" decak jaehyun heran
KAMU SEDANG MEMBACA
Grow up Love [JUNGRI]
RomanceDimanfaatkan untuk menemukan cinta masa lalu? Kurang konyol apa kehidupan Yeri? Memilih masa lalu yang menghancurkannya dan meninggalkan lentera nya, kurang bodoh apa Jungkook?