13

936 124 9
                                    

Warning ❗
Typo (S) bertebaran

Grow up Love

.

.

Hingga....

Brukk
.

.

.

Hari mulai larut, keadaan di kediaman Kim sangat ramai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari mulai larut, keadaan di kediaman Kim sangat ramai. Sebelumnya Suho menghubungi Taehyung saat dia mendapat kabar
Dari istrinya bahwa putri mereka
Tak kunjung pulang.

Dia sudah menghubungi semua teman-teman Yeri, tapi tidak ada
Mengetahui keberadaannya.

Irene yang panik pun segera menghubungi suaminya, memintanya untuk segera pulang.

Irene masih duduk resah
Memikirkan sang putri, air mata
Menumpuk di kelopak matanya
Sekali berkedip air mata itu akan tumpah. Joy dan Wendy sudah ada disampingnya untuk menenangkannya.

Sedangkan Bangtan berusaha melacak keberadaan Yeri. Jungkook berada di meja makan. Tangannya sedang diobati oleh seulgi.

Saat dia mendapat kabar dari Taehyung bahwa Yeri hilang, dia langsung banting setir menuju rumah Yeri. Berulang kali dia memukul setir mobilnya saat dia tau, dia telah gagal menjaga gadisnya. Jungkook juga orang pertama yang sampai di kediaman Kim.

"Jungkook..aku tidak tau hubungan apa yang ada antara kau dan Yerim..." Jungkook memfokuskan atensinya pada seulgi.

"Tapi...sekali kau menyakiti Yeri, aku tidak bisa menjamin blackvelvet akan membiarkanmu berada disekitarnya" Jungkook menahan nafas sejenak, matanya membulat. Pikirannya mulai kacau.

Entah mengapa dia tidak bisa memikirkan kenyataan buruk itu menimpanya. Dia tidak mau jauh dari yerim.

Jungkook tersadar dari lamunannya saat merasa lukanya ditekan kuat.
"Ingat itu Jungkook" ucap seulgi sambil membereskan peralatannya kemudian berlalu pergi.

"Aku menemukannya"  pekikan namjoon membuatnya buru-buru menuju ruang keluarga. Dilihat Hyung nya sudah bersiap-siap pergi.

"Ada apa Hyung" tanya Jungkook

"Suga Hyung sudah menemukan posisi Yeri, beruntung GPS ponsel Yeri tidak dimatikan" ucap namjoon

Mereka bersiap masuk ke mobil. Tapi menghentikan langkahnya saat melihat blackvelvet juga ikut menuju mobil mereka.

"Sebaiknya kalian tidak ikut" ~namjoon

"Tidak kami akan ikut" namjoon mendengus, Jenni memang keras kepala

"Lebih baik kalian tinggal disini menemani bibi Kim..dia pasti shock" lanjut namjoon

"Baiklah aku dan Wendy akan tinggal menemani bibi Kim..." Baru saja Jimin akan mengela, Jenni segera melanjutkan

Grow up Love [JUNGRI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang