Warning ❗
Typo(S) bertebaran
Vote sebelum baca :)Happy reading 🥳
Grow up Love
.
.
Deg
Yeri membuka matanya, merasakan rasa perih pada kaki dan tangannya, belum lagi rasa pening di kepalanya.
Dia mencoba mengingat hal yang terjadi sebelumnya.
Yang dia ingat hanya saat dia yang berlari menjauhi Jungkook karna tanpa sadar mengecup pipinya.
Dia masih sempat mengamati tingkah jungkook yang terdiam sambil menangkup pipi nya.
Hingga kemudian dia merasa ada yang membekap nya dan akhir nya dia tak sadarkan diri.
Matanya mengedar menelusuri ruangan itu. Dan dia melihat seorang gadis yang terikat sama sepertinya.
Yeri mencoba berteriak memanggil gadis itu, tapi tak bisa.
"Kau sudah bangun sayang?"
Yeri mendadak lemas melihat pria di depannya.
Dia Taeyong, seniornya saat di SHS dulu.
"Kau ingin tau siapa dia?" Ucap Taeyong sambil menunjuk gadis di ikat sama seperti Yeri.
"Dia yein, Jung Yein"
Deg
Mendengar nama itu membuatnya memutar kejadian saat Eunha menculiknya.
Dia tak mencintaimu, dia hanya memanfaatkan mu untuk menemukan cinta pertama nya, yein Jung Yein
Kata-kata Eunha berputar terus menerus di kepalanya.
Melihat ekspresi Yeri, Taeyong tau bahwa gadis itu sudah tau mengenai yein.
"Dia cinta pertama dari Jungkook....."
Taeyong mendekat ke arah Yeri, mengelus pipi chubby kesukaannya.
Tangannya beralih pada kain penutup mulut gadis itu, membukanya membiarkan gadis pujaannya berbicara.
"Taeyong Oppa, mengapa kau melakukan ini" lirih Yeri
"Karna aku mencintaimu Kim Yerim, sejak dulu, sejak kita di SHS, aku sudah mencintaimu....."
"......bertahun tahun aku menahan rasa cintaku, karna aku tau ka tak punya perasaan yang sama padaku. Awalnya aku pikir selama kau tak memiliki pendamping aku tak masalah...."
"....bahkan aku membiarkan mu bertunangan dengan jaehyun karna aku tau kalian tak saling mencintai"
"O-oppa..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Grow up Love [JUNGRI]
RomanceDimanfaatkan untuk menemukan cinta masa lalu? Kurang konyol apa kehidupan Yeri? Memilih masa lalu yang menghancurkannya dan meninggalkan lentera nya, kurang bodoh apa Jungkook?