Warning ❗
Typo (S) bertebaran
Vote sebelum baca ;)Ctt:
Karna aku double up
Jangan lupa baca chapter 27 dulu ya, biar ceritanya nyambungHappy reading 🥳
Grow up Love
.
.
Perjalanan ke rumah Yeri adalah perjalanan ter ekstrim bagi jungkook. Bagaimana tidak, dia mengemudikan mobilnya diatas rata-rata.
Bahkan berkali kali dia menyelip mobil dengan cara yang sangat ekstrim.
Berkali kali juga dia mendapat umpatan dari pengendara yang lain. Namun Jungkook tak menghiraukannya.
Sekarang yang ada dipikirannya hanyalah keselamatan Yeri.
Begitu sampai di rumah Yeri, jungkook segera berlari memasuki rumah Yeri.
"YERI.." teriak nya berkali kali
Merasa tak dapat balasan, Jungkook berlari ke arah kamar Yeri.
Dan saat di buka, betapa terkejutnya dia saat melihat Yeri yang duduk di sudut kamar, memeluk lutut nya sambil menangis.
"Yeri" panggil Jungkook lirih
Yeri malah semakin menangis dan semakin erat memeluk kaki nya. Dan hal itu tak luput dari pengamatan Jungkook.
Perlahan jungkook mendekati Yeri, membelai lembut tangan gadis itu. Perlahan lahan Yeri mengangkat wajahnya.
Hati Jungkook terasa tercubit melihat wajah sembab Yeri yang penuh dengan luka dan lebam. Bahkan nampak darah yang nampak baru mengering di pelipis dan sudut bibir Yeri.
"Yeri, tak apa ada aku, tenang" ucap Jungkook lembut sembari mendekap tubuh Yeri yang bergetar.
"Di-dia di sana" ucap Yeri gemetar sambil menunjuk ke arah belakang Jungkook
Jungkook menatap Yeri bingung
"Dia siapa yer? Dimana?" Bingung jungkook
Bukannya menjawab, Yeri malah terisak kencang. Tangannya meremas kemeja yang dipakai Jungkook. Sambil mengucapkan kata yang sama berkali kali.
Belum sempat Jungkook menoleh ke arah yang ditunjuk Yeri, sebuah vas menghantam kepala belakangnya membuatnya limbung dan terjatuh di depan Yeri. Kepalanya pening dan darah mengalir dari kepalanya.
"KOOKIE" teriak Yeri histeris, Yeri memangku kepala Jungkook dan menepuk pipinya berkali kali
"Ayo bangun hisk Kookie plis hisk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Grow up Love [JUNGRI]
RomanceDimanfaatkan untuk menemukan cinta masa lalu? Kurang konyol apa kehidupan Yeri? Memilih masa lalu yang menghancurkannya dan meninggalkan lentera nya, kurang bodoh apa Jungkook?