20

1K 129 14
                                    

Warning ❗
Typo(S) bertebaran
Vote sebelum baca

Happy reading 🥳

Grow up Love

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di depan sebuah ruang rawat inap,Bangtan minus Jungkook dan blackvelvet minus Yeri, terduduk lemas.

Setelah tadi Yeri keluar dari UGD mereka semua sepakat untuk membawa Yeri ke ruang VVIP.

Mereka memutuskan untuk tak memberi tahu orang tua Yeri dulu. Mereka menunggu Yeri bangun dan meminta izin dari gadis itu.

Para wanita menatap para pria tajam.
Para pria tau, ada hal yang harus mereka jelaskan Soal Jungkook.

Tapi mereka merasa tidak pantas jika bukan Jungkook yang memberitahu langsung.

"Kami tak berhak memberitahu hal itu Noona"  ucap Jimin pada Wendy yang sejak tadi memaksa mereka bercerita.

Para wanita hanya mendengus kesal. Mereka butuh waktu untuk menenangkan diri agar dapat berbicara dengan jungkook.

"Baiklah, kami akan meminta Jungkook menjelaskannya.
tapi tidak dalam Waktu dekat" ucap Jenni final.

Bangtan hanya mengangguk pasrah, membiarkan para wanita yang mengatur.

"Dan jangan ada satupun yang memberi tahu alamat rumah sakit Yeri" ancam Joy

"Atau kami akan mencongkel bola mata kalian" lanjut seulgi

Bangtan menelan ludah kasar, merasa ngeri dengan gadis yang ada di depan mereka.

"Taeyong" sahut Suga

Seakan mengerti maksud dari Suga, Wendy melirik teman-temannya. Setelah mendapat anggukan, dia mengambil posisi duduk menghadap mereka semua.

"Taeyeon itu teman baik kami sejak kelas satu SHS, tapi saat kami menginjak tingkat tiga, Joy di tingkat dua dan Yeri masuk di tingkat satu, Taeyong semakin menempel pada kami. Awalnya kami hanya menganggapnya biasa saja.
Hingga kami sadar tatapan Taeyong yang selalu menatap Yeri dimanapun kami berdua...."

".....sebelum kami lulus, Taeyong memutuskan mengutarakan perasaannya pada Yeri. Namun Yeri menolak karna sudah menganggap Taeyong sebagai kakaknya.
Sejak hari itu Taeyong berubah, dia malah sering menguntit Yeri dan itu membuat kami khawatir...."

"...tapi kami bersyukur saat setelah acara kelulusan, Taeyong berheti menguntit yeri. Dan itulah pertemuan terakhir kami"

"Apa dia terobsesi pada Yeri?" Tebak Jimin

Grow up Love [JUNGRI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang