Warning ❗
Typo(S) bertebaranGrow Up Love
Suasana di mobil sangat hangat.
Yeri duduk diapit oleh Taehyung
dan Namjoon.
Selama di mobil Yeri dan yang
lainnya tak berhenti tertawa
melihat tingkah aneh Jimin dan J-Hope.Sedikit demi sedikit Yeri mengenal mereka.
Suga yang irit bicara tapi kelihatannya sangat perhatian pada orang lain.
Jin yang hangat dan ramah
Jimin yang imut dan suka bertingkah konyol
Namjoon yang sangat tenang namun penuh perhatian
Taehyung yang sangat tidak bisa diam tapi sangat ceria
Jhope yang penuh energi positif.Yeri merasa sangat bahagia bisa mengenal mereka.
Dia diperlakukan layaknya adik perempuan mereka.
Yeri ingin tetap bersama mereka tapi entah mengapa rasanya sangat berat.Sekilas Yeri melirik Jungkook di kursi depan.
Diantara mereka semua hanya Jungkook yang tidak mau membaur dirinya dalam suasana hangat itu. Yeri menghela nafas pelan.
Namjoon sepertinya menyadari hal itu.Dia meletakkan kepala Yeri ke pundaknya dan menyuruhnya tidur. Taehyung yang ada disamping kanannya mengelus rambutnya pelan. Sangat nyaman hingga dia tertidur.
Mereka sudah sampai pada
sebuah mansion megah dan sangat mewah. Ini adalah basecamp Bangtan. Mereka membelinya dengan uang hasil patungan mereka.Tadi sebelum mereka beranjak
masuk ke dalam, namjoon meminta mereka untuk berkumpul sebentar. Ada yang ingin dia sampaikan katanya.Yeri sudah diantar Taehyung
ke salah satu kamar di mansion megah itu.Tadinya Jimin akan membangunkannya namun ditahan oleh Taehyung. Dan sebaliknya dia menawarkan diri menggendong gadis itu.
Disebuah ruangan mereka
bertujuh sudah berkumpul.berbeda dengan tadi, mereka kelihatan sangat serius sekarang. Namjoon menceritakan tentang semua hal yang ceritakan Yeri padanya.Dilanjutkan Taehyung yang menjelaskan hal yang sebelumnya dia,namjoon dan Jungkook bahas di kapal.
Dan sama seperti Taehyung dan namjoon, mereka mendecih tak suka saat jungkook masih saja mempedulikan yein terlepas dari semua hal yang dilakukannya dulu.
"Aku tidak tau apa yang sebenarnya ada dipikiran mu.." Jimin menjeda sesaat "tapi aku sangat jengkel padamu sekarang Kook" yang lain kecuali Jungkook mengangguk setuju.
"Apa sebenarnya tujuan mu membawa Yeri pulang" ucap Suga dingin. Yang lain hanya diam. Sebenarnya mereka juga penasaran akan hak ini.
"Aku hanya ingin membantunya" mendengar ucapan Jungkook, Taehyung mendelik tak suka
KAMU SEDANG MEMBACA
Grow up Love [JUNGRI]
RomanceDimanfaatkan untuk menemukan cinta masa lalu? Kurang konyol apa kehidupan Yeri? Memilih masa lalu yang menghancurkannya dan meninggalkan lentera nya, kurang bodoh apa Jungkook?