Warning ❗
Typo(S) bertebaran
Tokoh dan alur cerita
Hanya fiktif belakaG
row up Love
Hari sudah malam .
Yeri berdiri menatap laut dan langit penuh bintang, tubuhnya disandarkan pada pagar pembatas kapal.Semilir angin menerbangkan
rambut Yeri. Tapi hal itu tak dihiraukan olehnya."Kau tidak kedinginan?" Yeri tersentak kaget.
Dia menatap tajam pria di sampingnya.
"Namjoon Oppa..kau mengagetkan ku" bibir Yeri mengerucut kesal. Namjoon hanya terkekeh geli.
Ya sebelumnya Yeri sudah
sepakat akan memanggil namjoon dan Taehyung dengan panggilan Oppa.Karena mereka lebih tua dari Yeri. Tapi untuk Jungkook dia akan tetap memanggilnya kookie.
"Ah..mian" sesaat Yeri terpana melihat dimple pria itu.
"Ah..Oppa dimana Jungkook"
"Dia sedang membicarakan sesuatu dengan Taehyung" Yeri menyerngit kan kening, tanda penasaran. Dan namjoon menyadari hal tersebut.
"Kau tau Eunha kan?" Yeri mengangguk cepat
"Aku juga tidak tau kenapa tapi Jungkook ingin menjebloskan nya ke penjara..." Mata Yeri membulat
"..dan tadi pagi Eunha kabur, karena itu sekarang Jungkook dan Taehyung sedang mencari dia"
Mendengar itu seketika Yeri merasa cemas,
Tidak mungkin kan Jungkook melakukannya karena dia..."Tanyakan saja langsung pada Jungkook" oh oh ternyata namjoon melihat kecemasan itu.
"Yak gadis nakal..Jungkook akan marah padaku saat melihatmu diluar sini ditengah malam yang dingin tanpa jaket" ucapnya sambil memakaikan jaket pada Yeri. Yeri hanya menyengir polos.
"Yeri boleh aku menanyakan sesuatu" tanya namjoon ragu.
Sebenarnya dia sudah menahan rasa penasaran sejak gadis ini menaiki kapal.
"Tentu saja boleh Oppa..apa yang ingin Oppa tanyakan" mendengar nada ceria dari Yeri, namjoon malah menatap gadis itu sendu.
Tiba-tiba dia merasa prihatin pada gadis mungil di sampingnya.
"Tanyakan saja Oppa tak perlu ragu menanyakan nya" namjoon menelan ludah pelan
"Bukankah kau punya tunangan yer" Yeri sedikit terkejut
"Kau model kalau kau lupa. Dan berita mu ada dimana- mana" jawab namjoon seakan menjawab keterkejutan Yeri.
Yeri yang mendengarnya menepuk dahinya sambil mengumpat pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grow up Love [JUNGRI]
RomansaDimanfaatkan untuk menemukan cinta masa lalu? Kurang konyol apa kehidupan Yeri? Memilih masa lalu yang menghancurkannya dan meninggalkan lentera nya, kurang bodoh apa Jungkook?