Warning ❗
Typo(S) bertebaran
Vote sebelum baca beb :)Happy reading 🥳
Grow up Love
.
.
Jika ada penghargaan untuk pria paling bodoh, mungkin tanpa pertimbangan Jaehyun akan memenangkan penghargaan itu.
Alasannya? Jaehyun jelas-jelas masih mencintai Rose tapi dia malah diam tak berniat memperjuangkan rose lagi.
Dan, dia malah memilih diam diapartmen nya. Menangis dan menyesali semuanya tapa ada niat untuk memperbaiki.
"Berhenti bertingkah bodoh"
Jaehyun mencibir pria yang baru saja mengatainya bodoh itu.
Memangnya apa bedanya mereka? Dia juga hanya diam tak berniat memperjuangkan Yeri hanya karna ada pria lain yang mendekati gadis itu.
Sudah bisa tebak pria itu siapa? Ya dia Jeon Jungkook.
Dengan wajah yang ditekuk, dia datang ke apartemen jaehyun.
Merecoki pria itu dengan ribuan kata yang menyudutkan. Memang benar kata orang pria akan menjadi lebih dekat jika sudah bertengkar.
Begitu juga dengan Jungkook dan jaehyun. Tak heran tingkat kebodohan mereka setara.
"Diam dan keluar dari apartemen ku" desis jaehyun malas
"Tidak mau"
Jaehyun berdecak malas melihat sifat keras kepala sahabat nya itu. Sudah sepantasnya kan dia menyebut nya sahabat?
"Dasar keras kepala"
Jungkook dan jaehyun bersandar nyaman di sofa. Tapi kepala mereka tak berhenti berfikir.
"Jae"
"Hmm"
"Apa yang harus kulakukan?"
"Apanya?"
"Yeri dan......June"
Jaehyun menghela nafas kasar. Sejak tadi pria disampingnya tak berhenti menghujani nya dengan saran untuk mendapat Rose kembali.
Tapi kini? Dia malah bertanya kembali pada Jaehyun?.
Ayo bilang, siapa yang bodoh disini
" Sejak tadi Kau mengomel cara agar aku mendapatkan rose. Tapi kau malah bertanya lagi padaku? Kau bodoh?" Ejek jaehyun
"Ini beda, kau hanya perlu meyakinkan rose. Tapi aku? Harus bersaing dengan june" sanggah Jungkook tidak terima
"Tau begitu, kenapa kau disini? Bukannya mencegah Yeri makin dekat dengan June"
KAMU SEDANG MEMBACA
Grow up Love [JUNGRI]
RomansaDimanfaatkan untuk menemukan cinta masa lalu? Kurang konyol apa kehidupan Yeri? Memilih masa lalu yang menghancurkannya dan meninggalkan lentera nya, kurang bodoh apa Jungkook?