Warning ❗
Typo(S) bertebaran
Vote sebelum bacaHappy reading 🌸🌸
Grow up Love
.
.
"jadi begini rencananya....."
Kamar inap Yeri rasanya penuh. Bangtan dan blackvelvet semuanya sudah duduk manis di sofa dan karpet yang ada di ruang inap Yeri.
Semalam jungkook sudah menghubungi mereka semua untuk berkumpul di rawat inap Yeri. Untuk interogasi katanya.
Jungkook kasian aja sama Yeri kalo nanti nanyanya satu-satu. Kan Yeri cape cerita.
Nah karna itu Jungkook langsung inisiatif minta mereka kumpul.
Yeri merasa jadi tersangka sekarang.semua mata mereka tertuju sama Yeri.
Dibelakangnya Jungkook duduk sambil elus-elus punggung Yeri. Mencoba menenangkan katanya. Yang lain malah liat dia lagi modus
"Jadi semalam....."
Flashback on
Yeri merasa ada tangan yang bekap hidung dia, Yeri udah coba buat berontak tapi makin lama, kepalanya makin pusing dan tiba-tiba semua gelap.
Mata Yeri terbuka pelan. Dia merasa tangan dan kakinya perih.
Dan ternyata, tangan dan kakinya diikat ke kursi yang didudukin Yeri.
Yeri hendak berteriak tapi, mulutnya di tutup pake kain.
Diedarkan netra Hazel ke ruangan yang gelap itu. Dia lihat ada gergaji di sudut ruangan.
Saat berusaha menggapai gergaji itu,
Blam
Yeri dengar suara pintu ditutup. Dia mengalihkan matanya kedepan dan betapa terkejutnya dia melihat Eunha yang memegang tongkat bisbol.
Eunha jalan mendekati yeri, dia membuka ikatan di mulut Yeri. Begitu ikatan di mulut Yeri terbuka....
Plak plak
Eunha nampar dia bolak balik. Yeri meringis merasakan perih di kedua pipinya.
Tapi dia masih pasang senyum manis.
"Apa yang kau mau" Eunha terkekeh sinis mendengarnya
"Jauhin Jungkook"
Yeri tersenyum sinis
"Tidak mau..dan tidak akan" Eunha merasa marah melihat Yeri yang tersenyum sinis padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grow up Love [JUNGRI]
RomanceDimanfaatkan untuk menemukan cinta masa lalu? Kurang konyol apa kehidupan Yeri? Memilih masa lalu yang menghancurkannya dan meninggalkan lentera nya, kurang bodoh apa Jungkook?