"Atas nama Lalisa Min,""Kamar VIP 301."
Yoongi dan Jennie berlari sekuat tenaga ke lift menuju lantai 3, dimana Lisa kini berada.
301, Lalisa Min.
BRAK."ADEK MANA?!" Yoongi membuka pintu keras, membuat beberapa orang kaget mendengarnya.
Lisa melambaikan tangan, disana sudah ramai teman-teman mereka seperti anggota blackpink dan juga bts.
Yoongi menghampiri adik kembarnya —yang hanya beda 7 menit darinya, "Lo kenapa sih?! Abis ngapain?!" Yoongi meninggikan suaranya.
"Bang, ih, kamu tuh adeknya baru kecelakaan bukannya dibaik-baikin ini diteriakin," Bunda Min mengangkat suaranya sambil duduk di sofa dan membaca novel.
"Bun kan abang udah bilang jangan biarin adek bawa mobiiiilll!!" Yoongi malah semakin meninggikan suaranya sambil bolak balik di depan kasur Lisa gelisah, khawatir pada adiknya.
"Adek bawa mobil abang?" Tanya Yoongi, membuat yang menonton meninggal karena gemas mendengar cara Yoongi bicara pada Lisa. —Karena disekolah biasanya mereka pakai nama.
Lisa mengangguk takut, "Iya huhuhu, maafin adeeek— adek gak maksud-"
"Ssstt. Udah diem." Yoongi langsung meluk Lisa sambil ngelus punggungnya, "Adek selamat aja abang udah syukur. Mobil mah urusan nanti."
Yang disana nonton live meleleh semua ngeliat Yoongi bisa hangat begitu kalo udah perihal adiknya, apalagi ke keluarganya nanti?
"Tapi kok kalian bisa dateng berdua? Abis ngedate ya cieee." Jisoo —si mak comblang, paling gak bisa kalo ngga godain dua sejoli tsundere ini.
Yoongi ngelepas pelukan dari Lisa, dan menoleh ke Jennie, "Enggak, orang-"
"Iya, orang abis nginep itu dari rumah Jennie." Si bunda malah ikut nyaut.
"CIEEEEE... YUHUUU!" Heboh Jisoo, Rosie, Jimin, Taehyung, Jungkook serta Namjoon —abang Jennie yang lebih tua setahun dari Jennie dan sangat akrab dengan Yoongi.
Yoongi memutar bola matanya malas, "Aih bunda, kan bunda sendiri yang bilang kalo gak bisa ngomong baik mendingan diem." Sok nasihatin.
Bunda Min ketawa, "Lah kan bunda nyampein hal baik, temen kamu mau tau ya harusnya bunda jujur dong." Bunda Min memberi jeda sebentar, "Lagian baguslah, Jennie kan mantu bunda."
Heboh lagi.
"Ssstttt! Disamperin satpam gue gak tanggung ya!" Omel Yoongi karena pada berisik banget. Bahkan Lisa yang kondisinya begitu aja tetap ikut-ikutan.
Kebaca banget ekspresi Jennie kali ini beda. Biasanya dia masang muka marah sambil ikut nangkis para ledekan mak comblang, kali ini ekspresinya lebih ke-enggak enak, dan dia diem aja.
Yoongi ngerasa bersalah.
🍕🍕🍕
Dua jam kemudian, kamar Lisa kosong. Cuma tinggal ada Yoongi dan Jennie —sebagai sahabat terdekat Lisa diantara yang lain. Bunda Min juga udah pulang dan minta Yoongi buat jaga Lisa terus sampe Lisa baikan.
"Lo kenapa gak ngomong kalo lo balikan sama Wendy? Kok malah ngomel doang pas diledekin sama gue?" Jennie akhirnya berani nanya pas udah sepi dan Lisa juga lagi tidur.
Yoongi menoleh, pindah duduk dari sebelah Lisa menuju sofa yang sekarang lagi didudukin Jennie. "Hhh, nyokap nggak suka Wendy. Kalo gue ngomong gue balikan sama dia wah, bisa-bisa ngamuk."
"Eoh? Kenapa gitu?" Jennie mengubah arah hadapnya jadi menghadap Yoongi, bukan menghadap depan.
Namja manis itu hanya mengidikkan bahu, "Nggak tau, waktu itu cuma gua ajak sekali ke rumah terus bunda langsung gimanaa gitu kalo gua bawa-bawa topik Wendy."
"Pas gua cerita gua putus sama dia aja bunda seneng, nyuruh gua sama lo aja." sambung Yoongi.
Jennie manggut-manggut paham, "Iya sih, keluarga gue juga sebenernya mengharuskan banget gue sama lo. Tapi ya gimana, toh lo-nya juga udah balikan sama Wendy, masa gue ganggu gugat."
Yoongi mengkerutkan dahi, "Lo beneran sama Taeyong apa Jen? Kayak yang beneran serius?"
Jennie kini yang mengidikkan bahu, "Belum pasti, cuma Taeyong keren aja gitu, cakep lagi."
"Dih, terus gara-gara cakep jadi lo mau gitu sama dia meski jahat dan brengsek gitu sama perempuan?" Yoongi bertanya dengan nada yang kesannya meremehkan.
"Lo sendiri juga masih mau aja sama Wendy padahal restu ortu udah gak ada." Omongan mbak Jennie emang pedas karet 2 banget ya.
"Lo balikan sama Wendy, bang?"
tiga, selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
PIZZA ft. Yoonie
FanfictionSlice terakhir pizza, selalu jadi rebutan mereka. Nggak peduli lagi berantem, lagi diem-dieman, lagi gengsi ataupun walau udah kenyang banget. - YOONGI x JENNIE - Original Story by daegusbae 🍕highest rank #2 on Yoonie #3 on Yoonie