gais sorry banget for the late update ya :( aku baru selesai ujian ini huhu semoga suka sama part ini ya!
-
"Jen, hari ini kamu jalan-jalan ya sama Yoongi. Nanti dia jemput kesini, oke?" Tanya Mama Kim sambil menepuk puncak kepala putrinya yang sedang sarapan.
Jennie menengadahkan kepalanya, "Hah? Ih ini pasti embel-embel mama sama bunda Min, ya?" Ia bicara dengan mulut penuh nasi goreng buatan mamanya.
"Ahahahah, iya dong. Biar kalian makin akrab dan makin yakin kalo sebenernya kalian sama-sama suka." Mama tersenyum, "Makanya jangan suka benci bencian, naro perasaan kan ujungnya."
Jennie menatap wajah mamanya bete, "Ah mama bikin nggak mood aja." Yeoja cantik itu mengangkat piring yang barusan ia gunakan dan menaruhnya ke tempat cuci piring.
"Udah sana mandi, kamu tuh ntar Yoongi keburu sampe."
Jennie menyipitkan matanya kesal, "Iya, iya ah." dan ia segera pergi ke lantai atas —tempat kamarnya berada.
Begitu selesai siap-siap, Jennie keluar dari walk in closetnya, "ANJRIT!" Umpatnya.
"Lo kurang ajar, kaget gue babi." Lanjut yeoja itu sambil duduk si meja rias buat nyatok rambut.
"Lebay banget kaget lo." Ujar Yoongi yang lagi main game diatas kasur Jennie.
"Kita pergi kemana?" Tanya Jennie sambil sibuk nyatok, makeup, dan lain-lain.
Yoongi menoleh sebentar, "Dufan."
"Hah? Serius?! Yeeeeeyyy!" Main-main ekstrem itu memang hobi Jennie sejak dulu.
"Udah buruan biar nggak keburu rame." Lanjut Yoongi sambil mematikan handphonenya.
Jennie memang sudah selesai. Jadi langsung ia gulung catokannya dan mengambil salah satu tas kecil yang menggantung di dekat meja riasnya, "Oke ayo pergi."
🍕🍕🍕
"Payah banget lo, idih." Racau Jennie setelah mereka naik roller coaster dan Yoongi udah mau pulang.
Namja tampan itu menatap Jennie malas, "Lo gila ya? Kita udah naik itu 5 kali! Tunggu aja gue jantungan nanti lo yang tanggung semuanya."
Jennie tertawa terbahak-bahak, "Ahahah, lebay najis. Udah ah ayo naik tornado!" Ajak Jennie, menarik-narik lengan Yoongi.
"Naik aja sana sendiri, gue liatin dari bawah." Sahut Yoongi, melihat wahana itu saja sudah membuatnya merinding.
Jennie memonyongkan bibirnya kesal, "Ih, apaan. Gamau ah, lo harus ikut naik biar gue nggak kesiksa sendiri."
Yoongi menghela nafasnya berat. "Hhh, makanya kan gue bilang pulang aja. Lagian ini udah sore menjelang maghrib tau." Ia menjeda sebentar, "Kalo nggak besok kita ke taman safari, biar lo bisa ketemu keluarga lo disana."
"Kan sepermonyetan."
Jennie mencubit pinggang Yoongi, "Kurang ajar ya lo, kampret. Yaudah ah gue naik dulu, lo tunggu disitu sambil megangin tas gue."
Yeoja itu menaruh tasnya pada Yoongi dan segera masuk ke antrian fast track. Yoongi hanya menggelengkan kepalanya. Padahal sudah naik roller coaster 5 kali sampe ditegur, anak itu masih nggak ada kapok-kapoknya juga.
Jennie akhirnya naik ke wahana itu sambil melambai-lambai ke Yoongi antusias. Namja itu menunjukkan gummy smilenya sambil memberi jari tengah.
Ia membuka handphone untuk ngepost foto di instagramnya yang kosong.
just now
liked by parkjimin, kimnamjoon, and 14,627 others.
@minyoongi orang gila ini main roller coaster 5 kali dan masih minta ditemenin naik tornado.
Baru aja selesai ngepost dan matiin handphone, nada deringnya bunyi.
Wendy miscalled.
call back | voice mailcall back.
"Halo, Wen?"
tigabelas, selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
PIZZA ft. Yoonie
FanfictionSlice terakhir pizza, selalu jadi rebutan mereka. Nggak peduli lagi berantem, lagi diem-dieman, lagi gengsi ataupun walau udah kenyang banget. - YOONGI x JENNIE - Original Story by daegusbae 🍕highest rank #2 on Yoonie #3 on Yoonie