THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE | 인생에서 가장 아름다운 순간

314 74 6
                                    

Copyright Wattpad © By Chua

_____

INSPIRATION 3 MINI ALBUM'S BTS 'The Most Beautiful Moment In Life '화양연화' Part 1, '화양연화' Part 2 & Young Forever'

INSPIRATION 3 MINI ALBUM'S BTS 'The Most Beautiful Moment In Life '화양연화' Part 1, '화양연화' Part 2 & Young Forever'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Special Story Fanfiction BTS By Chua :

THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE | 인생에서 가장 아름다운 순간

______

Hello Guysss!!! Udah siapkah dengan special story aku ini???

Apakah masih ada Yang bertanya untuk lapak 'Bangtan Family! : Season In The Home' ? Yang katanya dilanjutkan atau enggak?

Yahhh sebenarnya lapak sebelah itu mungkin enggak aku lanjutin sama sekali, karna mungkin aku akan fokus dengan FF Special aku ini. Tapi bisa jadi FF bangtan family akan aku lanjutin kalo ada alur ceritanya ya...

Ok kita kembali ke Inti!

Sesuai judul FF Special ini, story ini terinspirasi dari 3 Mini Album BTS keluaran tahun 2015, Yaitu The Most Beautiful Moment In Life '화양연화' Part 1, Part 2 & Young Forever atau yang lebih kita kenal dengan sebutan album 'HYYH Part 1, Part 2' dan album 'Young Forever'.

Dan karna FF ini adalah inspirasi dari Album BTS tersebut. Seperti lapak lapak aku sebelumnya yang memiliki soundtrack Story, FF ini juga memiliki soundtrack Story juga yaitu :

- Playlist Album 'The Most Beautiful Moment In Life' (HYYH) Part 1, Part 2 & Young Forever.

Jadi kalian bisa membaca FF ini sambil mendengar kan play in album tersebut agar semakin memberikan kesan kuat untuk memahami alur cerita.

Aku mempublish story ini karna ada beberapa teori BTS di Komik Webtoon dengan judul 'SAVE ME' yang menjadi teori terfavorit aku sebelum teori album 'LOVE YOURSELF'

sejujurnya album yang sangat aku sukai dan terfavorit dengan teori yang sangat langkah kemudian sangat terinspirasi adalah album 'HYYH part 1 & Part 2' dengan lagu utamanya 'I NEED U & RUN' aku suka sekali dengan album tersebut, karna apa?? Karna teori teori awal komik 'SAVE ME' yang katanya membongkar semua teori tersebut adalah awal semua teori album BTS sampai sekarang.

Awal teori tersebut yang menghubungkan semua teori album BTS termasuk teori yang sangat aku sukai juga yaitu teori album 'WINGS' dan teori album 'LOVE YOURSELF'

Jadi sebab itulah aku ingin mempublish FF ini dengan kemampuanku menyusun cerita dan alur, dan ditambah teori teori BTS.

Kemudian untuk aluran cerita FF ini, mungkin sedikit akan kesamaan sana sini dengan Komik webtoon 'SAVE ME' milik bighit naungan BTS itu sendiri.

Aku enggak copy sama sekali komik tersebut atau apa! Karna aku hanya mengambil beberapa teori BTS dan menyamakan untuk alur cerita ini.

And so! Kemungkinan FF ini enggak terlalu banyak chapter atau bisa jadi banyak sesuai alur ceritanya itu sendiri.

***


.
.
.

"Hyuungg..."

-

"Katakan apa yang terjadi Kim Taehyung!"

-

"Foto ini memberikan petunjuk sesuatu tentang hari itu ditepi laut"

-

"Tolong bawa aku pergi dari sini, hoseok hyung"

-

"Aku akan mati bila seperti ini hyung!"

-

"Hiduplah jimin, berjanjilah padaku"







Are you ready beautifull bangtan??

.
.
.
.
.

Skip untuk membaca chapter pertama!!

~Chua

On publish : 24 Mei 2020

THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE | 인생에서 가장 아름다운 순간 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang