"Seul, minum gih." Jaebum ngelempar botol air putih ke Seulgi, terus dia duduk di samping Seulgi yang lagi murung.
"Mumet gue Bum." Seulgi ngeluh.
"Napa sih lu." Jaebum mancing Seulgi buat cerita.
Seulgi yang gampang ke pancing langsung aja ceritain.
Flashback On
Jadi, kemaren waktu Seulgi habis ditembak Chanyeol dan sekolah udah sepi, mereka masih betah berduaan di lapangan.
"Seul aku serius sama kamu."
"Aku bingung kak, mana bisa aku ngambil keputusan secepat itu."
"Yaudah aku bakal ngasih kamu waktu dulu, tapi kita harus tetap dekat ya, kamu jangan jauhin aku kek di wattpad-wattpad."
"Kalo misalnya aku ga mau gimana kak?" Seulgi nanya, serius tuh mukanya.
"Yaudah aku bikin kamu mau."
"Serius ih kak."
"Aku serius Seul, supaya kamu mau, kita deket aja dulu."
"Kok kakak kayak maksa ya."
"Seul, kamu harus dengerin aku."
Flashback Off
"Taik Seul, bisa-bisanya lu ngira momen kek gitu lagi ngedramus." Jaebum malah ngakak.
Jaebum ketawa sampai tenggorokannya kering.
"Kalo dia nembak lu sambil gitaran oke deh maklum, nah ini, ngebasket anjir." Lanjut Jaebum.
"Mana si Chanyeol bukan anak dramus lagi."
Jaebum lanjut ketawa, Seulgi pengen rasanya nampol Jaebum pake duit biar dia bungkam. Tapi Seulgi kan ngga punya duit.
"Yeri udah lo ceritain belum?" Jaebum nanya.
"Udah, dia malah ngakak, padahal gue lagi dilema gini, dingakakin, kesel tau ga." Seulgi curhat.
"Terus ya bum, gue tuh rada jijik tau ga ngucap aku-kamu sama kak Chanyeol, biasanya juga di chat masih gw-lu, bahkan pas dia nembak ngga pake aku kamu" Lanjut Seulgi.
"Lu jalanin aja dulu." Kata Jaebum.
"Mana bisa Bum, canggung banget pasti." Seulgi ngejawab.
"Lu suka ga sama dia?" Jaebum langsung to the point.
"Cogan sih, cuman.."
"Tau ah, males gue mikir." Seulgi ngeluh lagi.
"Oi Seul, ganti baju gih, udah ga rame di toilet." Yeri nyamperin Seulgi.
Kelas mereka habis jam olahraga, terus Yeri ngajak Seulgi ganti baju, cuman dia nolak, panas katanya soalnya rame.
"Buat gue mana Bum?"Yeri nagih Air minum ceritanya.
"Jungkook aja mau?" Jaebum malah ngelantur.
"Anjing." Yeri ngumpat.
Seulgi berdiri, meninggalkan Yeri dan Jaebum. Ia memilih untuk ganti bajunya, keburu jam olahraga habis, kan mampus entar. Seulgi nenteng totebag yang isinya baju seragam, langkahnya gontai ke kamar mandi.
Baru aja mau masuk pintu kamar mandi, Seulgi malah ketemu sama cowok yang baru keluar dari kamar mandi cowok sambil ngerapihin sabuknya, ambigu.
"Anjir." Seulgi ngumpat, dia balik badan sambil nutupin mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Around Me [Seulgi]
FanfictionSeulgi yang di kelilingi para kaum adam Chanseul Seulhun Vseul and others..