5 [Nge-date?]

394 61 3
                                    

Seulgi lagi rebahan manja di kasur tersayang. Di tangannya ada pringles hadiah dari Jaebum kemaren. Untung aja, gedung sekolah lagi di pake sama forum pemerintah, jadi sekolah libur dulu sehari, biasa sekolah swasta, nyari duit.

Dia makan pringles sambil nge-scroll dm instagram. Isinya rata-rata endorse. Seulgi pengen nyoba jadi tukang endorse ceritanya.

"Kak, ada Chanyeol di depan." Daniel teriak di depan pintu kamar Seulgi yang ditutup.

"Lah anjir."

Seulgi buru-buru keluar dari kamarnya, untung aja kakinya udah ga mati rasa kayak kemaren. Pas nyampe di ruang tengah, udah ada Chanyeol lagi ketawaan bareng Daniel. Untung aja orang tua Seulgi lagi perjalanan bisnis, maklum pasangan manajer dan sekretaris.

"Kak Chan, kok ga bilang mau datang?" Tanya Seulgi.

"Gue yang manggil elah, kaki lu lagi ngga bener, gue tinggal sekolah lo jatuh ngga ada yang tau nangess." Daniel nyerocos.

"Kok tau kak Chanyeol nel?"

"Lu goblok apa tolol? Tiap hari pulang ama lu masa gue ga kenal."

"Ya maksudnya kok lu--- bodo ah nel, cape gue ngiming."

Daniel kenapa sih ngegas mulu :(

"Udah ah gue mau pergi, Kak, ni anak goblok lu kudu sabar." Kata Daniel ke Chanyeol.

Akhirnya Daniel pergi ninggalin Seulgi sama Chanyeol berduaan di rumah. Gapapa lah daripada sama Jaebum mulu, yang ada tengkar malah.

"Kak, aku gaada makanan di rumah, delivery yuk." Seulgi mulai membiasakan diri untuk ngomong aku kamu ke Chanyeol.

"Mau makan apa Seul? Aku aja yang pesanin."

"Pizza enak kali ya kak."

"Iya cantik."

Chanyeol mesen pizza online. Sekarang Seulgi sama Chanyeol debat mau nonton film apa. Chanyeol pingin yang horor, Seulgi mau yang action. Jadilah mereka memilih Divine Fury yang genrenya action dan horor. Mereka tuh debat film sampe pizzanya datang, jadi pas udah ada pizza langsung gas nonton.

Seulgi teriak-teriak pas nonton. Seulgi yang biasanya kalo nonton film bareng Daniel atau Jaebum, demen tuh nyubit lengannya mereka kalo gemes. Nah, ini masalahnya Chanyeol, kan malu.

Seulgi ga tahan, akhirnya dia megangin lengan bajunya Chanyeol. Chanyeolnya cekikikan, jadi ga fokus nonton. Untung Seulgi gituinnya akhir-akhir. Jadi si Chanyeol masih ngerti jalan cerita filmnya dikit-dikit.

"Udah ah gausah nonton lagi." Seulgi bete.

"Badmood Seul? Aku pesanin bubble tea mau?"

"Kak Chan kalo nyogok jangan pake makanan gitu dong."

"Mau rasa apa Seul?"

"Taro!"

Chanyeol belakangan ini suka banget kalo dia dipanggil 'kak Chan' dulu waktu jaman playboy dia sukanya kalo dipanggil manja-manja gitu. Tapi Seulgi tuh beda cara manggilnya. Kayak ngambek-ngambek yang bikin gemes.

"Kemaren ga pemanasan pas mau balet?" Chanyeol nyari topik.

"Dadakan soalnya, pas masih lancar aja aku ikutan kaget."

"Apa aku harus masuk dramus supaya kamu ga kenapa-napa lagi?"

"Kaki aku cuman keram kak, bukan patah."

"Katanya pulang sama Sehun? Kok bisa ketemu?"

"Dia ngambil sepatunya di lapangan, kelupaan katanya."

Boys Around Me                                   [Seulgi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang