Jadi festival udah benar-benar kelar. Sekolah udah jalan kayak biasanya.
Tapi ada yang ga biasa. Yaitu Chanyeol.
Chanyeol habis festival jadi berubah kata Si Seulgi. Tapi bukan berubah jadi power rangers. Ga jadi pangeran kodok juga.
"Dia tuh jadi pendiam gitu Yer kayak nyembunyiin sesuatu."
Yeri sama Seulgi ngomongnya di pinggir lapangan basket. Biasalah ciway-ciway, disuruh olahraga malah ngerumpi di pinggir lapangan.
"Lo aja kali yang ga ada ngajak doi ngomong." Kata Yeri.
"Ih, Gue tuh merasa kayak ngomong sama angin tahu ga, udah ngomong panjang kali lebar sama dengan luas terus dia cuman balas gini."
"Iya Seul? Aku tadi ga nyimak, ulang coba." Kata Seulgi sambil niruin gaya bicara Chanyeol.
"Kan gue cape kalo harus nge replay bacotan gue, mana gue kalo ngomong emosional lagi, aduh pusing pala barbie." Lanjut Seulgi sambil megangin dahinya sok cantik.
Di kepala Seulgi udah terngiang-ngiang suara gini nih
I'm a barbie girl, in the barbie world
"Lo bisa ngga? gausah lebay?"
Jaebum datang-datang creepy amat. Padahal kan lagunya cuman terngiang-ngiang di kepala Seulgi.
"Lo ada nanyain kenapa dia dieman gitu ga Seul?" Yeri nanya.
Aduh Seulgi gabisa mikir soalnya lagu barbie girl masih terngiang-ngiang.
Apa jangan-jangan Chanyeol juga kebayang lagu barbie girl makanya dia lemotan?
"Ada sih Yer, dia malah bilang kecapekan aja makanya susah fokus."
"Lah? Tuh cowok gimana si? Kecapekan tapi ngajak pacaran, udah ga sinkron tuh otaknya." Kata Yeri.
"Kalo dia nyembunyiin sesuatu, lo cari lah apa yang dia sembunyiin." Kata Jaebum.
"Gimana caranya Bum?" Seulgi nanya.
"Ya ngga tau! Lo kira gue dukun apa."
"Ih upil kuda, kerjaannya nge gas mulu." Seulgi nyolot.
"Apa gue putusin aja kali? Biasanya kalo orang mau putus langsung jujur semua kan bawaannya."
"Ngga gitu goblok, tuh otak jangan diisi drama mulu makanya." Yeri Ngegas.
"Apa perlu? Seulgi kita cuci otaknya Yer?" Kata Jaebum.
"Serem ih ngga usah." Kata Seulgi sambil gemetaran.
"Terus gimana dang?" Tanya Seulgi.
"Ngga tau ah males pengen beli trek." Kata Jaebum sambil pergi, Yerinya juga ikutan pergi ninggalin Seulgi sendirian.
"Ih kok pergi sih." Seulgi merengek.
Kan Seulgi jadi makin pusing, apa dia juga harus bikin drama musikal yang judulnya Ada Apa Dengan Chanyeol?
Seulgi yang ditinggal sendiri pada akhirnya memutuskan untuk jalan ke kantin. Ga jalan sih dia, anak males sukanya di seret tuh kakinya. Seulgi ngira kantin bakal rame ternyata malah ngga.
Ya udah Seulgi jajan es kelapa aja biar seger. Pas dia udah megang gelas es kelapa, eh tau nya dibelakangnya ada cogan.
"Lo bolos Hun?" Tanya Seulgi.
"Ngga"
"Terus?"
"Haus."
"Oh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Around Me [Seulgi]
FanfictionSeulgi yang di kelilingi para kaum adam Chanseul Seulhun Vseul and others..