11 [Rooftop]

279 53 3
                                    

Hari ini hari pertama setelah Chanyeol dan Seulgi putus. Seulgi udah ceritain ke temen-temennya kenapa bisa putus. Jaebum juga udah ceritain ke temen-temennya kenapa Seulgi putus. Dan pada akhirnya satu sekolah tahu.

Dasar mulut manusia.

Untungnya hari ini, guru-guru ada rapat bareng ketua yayasan. Lama lah pasti kalo udah ketua yayasan. Jadilah anak-anak pada nge-gabut di kelas. Kenapa ngga di kantin?

Hak milik kakak kelas, ngga boleh di ganggu gugat.

Di kelasnya si Sehun pada rame ghibahin cewek, biasalah kalo ada Jongin sama Jackson. Bahasannya cewek sama bokep mulu.

"Anak sekolah sebelah cantik-cantik kenapa sih?"

"Anak sini juga cantik-cantik Jong, perlu gue sebutin?" Kata Jackson.

"Sebut coba!"

"Jisoo, Kak Eunji, Kak Bomi, Seolhyun, Naeun, Seulgi, Yeri, Nayeon..."

"Anj, Nayeon masuk cecan versi lo?" Kata si Jongin.

"Cantik dia Jong, cuman gegara ganjen jatuhnya najis." Sahut Jinyoung.

"Percuma cantik, kalau ngga bisa dimiliki." Kata Jackson.

"Basi Son." Seru Jinyoung.

"Maaf aja nih di sekolah sebelah ada Krystal, Irene, Wendy, Joy, Luna, Krystal, Krystal." kata si Jongin.

"Anjing, itu mah lu yang ngedewiin si Krystal." Hujat Jackson.

"Gue mau nembak Krystal ntar malam, doa in ya sob." Kata si Jongin.

"Semoga kalo pacaran, Krystal betah sama Jongin tukang mesum." Ucap Jackson.

"Semoga Krystal ngga ilfeel pas udah pacaran." Ucap Jinyoung.

"Taik."

"Gue mau pergi dulu bentar." Kata Sehun terus pergi.

Triple J saling tatap tanpa ngomong. napa tuh bocah? Jongin salah apa? Sehun kah yang ilfeel?

Nyatanya, Sehun pergi ke tempat biasanya dia bolos dan nenangin diri, gedung teater. Di gedung teater kan ada rooftop di situ tuh biasanya dia nongki. Cuman dia yang sering kesana. Triple J mah noob ngga berani ketinggian.

Pas naik tangga Sehun udah bayangin kedamain. Angin sepoi-sepoi ngehantam muka, pemandangan awan yang adem ayem di hati. Suara-suara keramaian yang jauh dari telinga.

Taunya pas udah di atas, Sehun lihat ada cewek yang lagi ngebelakangin dia sambil natap langit. Sehun ngedekat ke cewek itu.

Cewek itu noleh, dan ternyata itu Seulgi.

Biasanya Seulgi kalo ketemu Sehun pasti ngomongnya 'bolos Hun?' tapi sekarang ngga. Dia malah senyum ke Sehun, manis tapi pedih lihatnya.

"Sering ke sini Seul?" Sehun buka suara.

Seulgi geleng kepalanya.

"Baru yang kedua kali, yang pertama sama kak Jisoo, buat nenangin diri."

Sumpah Sehun ngga nanya.

Tapi karena si Seulgi sudah terlanjur ngomong, Sehun kepoin aja.

"Pernah merasa ngga tenang emang lo?"

Seulgi ngangguk, terus dia natap langit, ngga tau kenapa langit hari itu cerah banget, awannya tipis-tipis. Jadi birunya kayak pekat banget, nyegerin mata lah pokoknya. Mana angin juga sedang bersahabat.

"Waktu itu pernah merasa ngga pantes jadi anak dramus, soalnya ngga bisa nahan tangis." Kata Seulgi.

Sehun nganga, ngga percaya lah. Sekeren itu malam dia nampil, pikiran darimana kalo Seulgi merasa ngga pantas.

Boys Around Me                                   [Seulgi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang