"Seulgi lo keren." Kata Yeri pas acara selesai.
Masih rame, soalnya yang habis mewek pada jajan di bazar. Seulgi udah ganti baju, si Yeri juga udah ganti baju, Yeri anak dance slur.
"Seul, manteb lu ah."
"Lu juga manteb Bum."
"Loh kak, kok idup lagi." Itu Daniel yang ngomong.
"Oh gitu ya lo." Seulgi langsung nabok si Daniel.
Daniel meringis sambil ngelusin kepalanya yang ditabok Seulgi.
"Putri Seulgi!" Nah itu Jackson.
"Seulgi gue nangis."
"Iya dah Jong."
"Seul." Pas Sehun ngomong semuanya noleh.
"Seulgi! Fotbar dulu yuk!" Kak Eunji manggil Seulgi dari seberang sana.
"Eh bentar ya."
Seulgi nyamperin kak Eunji, ternyata empat bintang malam ini fotbar. Ga lama kok, terus Seulgi high five ke kak Jisoo, terus gelitik-gelitikan ke si Mingyu. Baru deh dia balik ke kerumunan fansnya.
"Yuk ah jajan." Jackson paling semangat.
"Duluan aja, gue nunggu Kak Chanyeol." Seulgi ngomong.
"Okelah Seul, selamat bucin." Kata Yeri lalu pergi bareng anak-anak lain.
Pas mereka udah nyampe bazar minuman. Jongin nanya.
"Gue mau greentea, lu pada mau apa?"
"samain."
"Ngikut."
"Sama bang."
"Oke, Greenteanya empat, eh? Sehun mana?"
Di sisi lain, Sehun yang ketinggalan ternyata masih bareng Seulgi.
"Tadi mau ngomong apa Hun?" Tanya Seulgi.
"Eumm lo keren." Sehun ngegumam.
"Apa Hun?"
"Lo keren Seul, cantik lagi."
Seulgi ketawa gegara Sehun ngomongnya kayak kepaksa gitu. Padahal mah, kagak. Sehun mau ngungkepin aja malu-malu tai kucing oren.
"Seul!"
"Eh Jinyoung."
"Keren lo Seul, btw, kok tiba-tiba bisa ada darah sih?" Kata si Jinyoung.
"Hebat kan Nyong, ga boleh tahu lu, ntar lu ikutan hebat." Jawab Seulgi.
"Bisa gitu yak Seul, ini nih yang bikin sekolah kita makin goblog." Kata Jinyoung.
"Bangke!" Seulgi ngumpat.
"Seulgi!"
"Kak Chan!" Seulgi lambaikan tangannya ke Chanyeol.
"Eh gue balik duluan ya, btw Hun makasih udah mau nemenin." Kata Seulgi terus pergi ke si Chanyeol.
"Hun, gue kayak dejavu gitu sama kejadian ini." Kata Jinyoung, Sehun diem aja.
Sotoy ah nih anak
"Pas di mall ga sih Hun? Waktu Seulgi mau beli mekdi tapi jemputan udah datang?"
"Tau ah dark." Sehun langsung pergi.
"Eh Hun, tungguin."
Di tempat lain, Seulgi sama Chanyeol milih ngopi sama makan ramyeon di minimarket. Katanya Seulgi si, males rame ntar malah capek ngantri kalau ke bazar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Around Me [Seulgi]
FanficSeulgi yang di kelilingi para kaum adam Chanseul Seulhun Vseul and others..