8 [Festival]

285 55 5
                                    


Festival musim semi makin dekat. Anak-anak pengisi acara makin sibuk, apalagi anak dramus. Belakangan ini, Sehun sering liatin Seulgi di kantin pas jam istirahat. Kadang doi sama Mingyu, kadang sama Chanyeol, kadang sama kak Jisoo, pernah sekali sama Jinyoung tapi seringnya bareng Jaebum. Persamaannya adalah, muka Seulgi lesu.

Kadang Sehun heran, Seulgi tuh sama Chanyeol beneran pacaran apa kagak. Soalnya Seulginya sering sama cowok lain, tapi kalo sama Chanyeol matanya ntuh cerah banget. Baiklah, Sehun gajadi suudzon mereka pacaran boongan.

"Hun, coba deh lu kalo ngomong pake bahasa i." Kata Jackson.

"Biar apa?" Tanya Sehun.

"Biar kalo ngomong sambil senyum."

"Kiyik gini nih." Jackson nyontohin.

"Skip."

"Lusa gue nebeng lu ya Hun." Pinta Jackson.

"Gue sama Jongin."

"Gue tahu lo bawa mobil gausah nolak."

"Iya dah anjing."

Sekolah udah sering jamkos gegara sibuk persiapan festival. Panggung udah datang. Stan-stan bazar mulai dipasang.

Okelah, diatas cuman bagian gabut aja. Langsung ke Hari H festival. Seulgi diantar sama Jaebum, soalnya si Chanyeol bareng Kyungsoo. Tahu-tahu pas nyampe, si Seulgi langsung disuruh make kostum terus di dudukkan di kursi make up.

Seulgi jadi cantik banget.

"Anjir rame coy." Kata Mingyu yang habis ngintip panggung.

"Ambyar dah malam ini." Kata kak Jisoo pas ikutan ngintip.

Kira-kira ada lima ribu lebih penonton yang ada. Udag kayak pasar malam. Mana hari ini hari utama lagi. Sisanya cuman jual-jualan sama perfomance dari luar. Untung festival cuman tiga hari. Dari hari kamis sampai sabtu. Hari terkahir bakal ada pengumuman sama malam anugerah buat murid.

Penampilan dimulai, Jinyoung sama Jisoo yang buka. Ambyar dah penonton, baru juga dibilang selamat malam.

 Ambyar dah penonton, baru juga dibilang selamat malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Agak lama mulainya, soalnya banyak sambutan. Seulgi males, jadi minta Mingyu buat ngingetin pas Jaebum udah tampil.

"Seulgi, Jaebum tuh." Kata kak Eunji.

Seulgi yang lagi sibuk foto-foto, langsung ngintip-ngintip, kedengaran banget suara serek-serek Jaebum. Duh Seulgi bangga deh. Tapi seketika kebanggan itu pudar pas lihat Jaebum sok-sok ngartis sekaligus tebar pesona.

Untung aja Seulgi nyuruh Jaebum buat masukin bajunya. Kalo ga, bisa terekspos aset Jaebum yang kotak-kotak.

 Kalo ga, bisa terekspos aset Jaebum yang kotak-kotak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Boys Around Me                                   [Seulgi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang