15 [Pedekate]

324 51 3
                                    

Seulgi lagi rebahan di kasurnya, di depannya ada laptop yang lagi nyetel film. Ditangannya ada toples yang isinya kue, hehe.

Sangat mewakili kaum rebahan sekali kan.

"Kak, ada Sehun." Daniel tiba-tiba masuk tapi nggak di gubris, iyalah orang dia nonton filmnya sambil pake earphone.

"Kak! Helo!"

Daniel malah jadi pengen nyanyi lagunya Beyonce kan.

Oke Daniel nyerah, dia keluar kamarnya Seulgi terus hampirin Sehun yang lagi di ruang tamu.

"Kak Seulginya lagi congek, samperin ndiri aja gue capek." Kata Daniel ke Sehun.

Daniel tuh ngemeng ke Sehun datar banget, lebih datar dari Sehun malah. Sehunnya jadi ngeri sendiri sambil ngebatin.

jadi gini rasanya orang-orang kalo denger gue ngomong flat

"Ntuh kamarnya yang deket dapur masuk aja." Kata Daniel.

Si Sehun cuman nyengir-nyengir kikuk gitu.

Sehun pun melangkah ke kamar Seulgi, pertamanya di ngetok-ngetok dulu tapi ngga ada jawaban. Yaudah Sehun memberanikan diri buat masuk. Dibuka lah pintu kamar si Seulgi dan saat itu juga Sehun istigfar dalam hati.

Gimana kagak istigfar orang Seulgi cuman pake hot pants sama crop top warna putih lagi. Sehun menguatkan hati supaya ngga khilaf. Sehun duduk di ranjang Seulgi, merhatiin doi yang lagi fokus nonton sambil ngebelakangin dia.

"Seul."

"Nel ambilan aer." Seulgi nyuruh tanpa nengok.

Sehun cuman bisa melongo, dikira Seulgi ini Daniel gitu?

Tapi anehnya si Sehun malah nurut, dia ambil di atas mejanya Seulgi terus ngasih tumbler air putih ke si Seulgi.

Sehun ngasih ke Seulgi. Seulginya ambil tanpa mau beralih dari laptopnya. Seulgi nenguk lah itu minuman, bayangin sambil rebahan masih bisa neguk air.

"Nih Nel tumben lo mau gue sur--" Seulgi ngasi tumbler terus nengok ke Daniel, eh maksudnya Sehun.

"Sehun?!" Mata Seulgi langsung melotot.

"Selo Seul, itu mata lo bisa copot."

"Kok lo disini?!" Seulgi malah makin nyolot.

"Gabut."

"Ya terus?!"

"Mo ngajak main."

"Apaan dah."

"Anak-anak pada main game, gue bosen, ngga tahu pengen kesini aja."

"Gue lagi nonton film Hun, ntar lagi habis nanggung, lo mo nunggu apa ikutan."

"Ikutan lah."

Seulgi ngasih sebelah earphone nya ke Sehun. Sehun mah make-make aja, terus ikutan rebahan di samping Seulgi.

Ternyata si Seulgi lagi nonton Ashfall, ini mah Sehun sudah nonton. Ya gimana ngga nonton yang main kan Lee Byung Hoon, bapak favorit Sehun.

"Ih taik, gue mau nangis." Kata Seulgi sambil ngipas-ngipas matanya pake tangan.

"Lemah ati lo." Sehun ngucap.

Seulgi langsung duduk dari rebahannya, Sehun ikutan duduk. Jadinya mereka duduk hadap-hadapan ditambah tatap-tatapan. Mereka diem sampai akhirnya Sehun ngga tahan.

"Lo kayak ngga punya baju layak aja."

"Heh ini baju paling nyaman yang pernah gue punya, lagian juga lo kayak jailangkung anjir, ngga ada yang ngundang tiba-tiba nongol."

Boys Around Me                                   [Seulgi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang