14 [Sehun suka ....]

315 50 3
                                    


Hari ini Sehun dan gerombolannya ngumpul di rumah Jinyoung. Izinnya sih sama orang tua mau belajar, karena si Jinyoung kan pintar.

Taunya...

"Eh itu belakang lo tolol."

"Anjing bawa granat."

"Lari buru cepat."

"Bangsat mati!"

Sehun ngelempar hp nya sembarangan. Kayak ginian aja dia kesel.

"Baru juga main empat kali, satu kali lagi lah Hun." Jackson bujuk Sehun.

"Ngga usah makasih." Jawab Sehun ketus.

Ngga lama, Jinyoung masuk bawa nampan yang isinya makanan sama teko yang isinya sirop. Terus dia naro di depan teman-temannya itu.

"Eh bentar, gua nelepon ayang beb dulu, ngambek nih habis di tinggal ngegame." Kata Jongin terus masuk ke wc.

Aneh memang, masa telponan di wc, mana sama ayang lagi.

Jadi si Jongin udah jadian sama Krystal. Ngga tahu Krystal kok bisa jatuhnya ke cowok modelan Jongin. Mari berdoa untuk ke longlast-an hubungan mereka.

"Temen kita udah satu bucin." Kata Jackson.

"Menurut kalian, siapa bucin selanjutnya." Jackson natapin mata Sehun, Jinyoung sama Jaebum gantian.

Apa Jackson ngga takut timbul benih-benih cinta. Kan kata orang dari mata turun ke hati.

"Ngga yakin gue." Kata Jaebum.

"Sehun."

Jinyoung langsung ditatapin sama ketiga temennya itu.

"Ngaco lo Nyong." Hujat si Jackson seperti biasa.

"Nih anak, deket sama cewek aja kagak ada." Lanjutnya.

"Tapi dia suka cewek, yakan Hun?" Kata Jinyoung sambil natapin Sehun.

Sehun diem aja, padahal dia udah ditatap penuh intimidasi sama Jackson Jaebum.

"Bahas apa nih." Jongin nimbrung.

"Eh ada bucin baru."

"Jong, masa Jinyoung kata si Sehun bakal jadi bucin selanjutnya." Jackson ngadu.

"Ya terus?"

"Kan ngga mungkin Jong."

"Elu yang ngga mungkin."

"Hah?"

"Hun buka-bukaan dah, masa lo curhatnya sama gue terus." Kata Jongin.

Sehunnya diem aja, kalo biasanya dia bakal natap si Jongin pake tatapan tajam, sekarang ngga.

"Capek gue jadi juru bicara lo mulu, cerita ndiri  gih." Paksa Jongin.

Jaebum, Jinyoung sama Jackson natap Sehun kayak minta penjelasn gitu.

Sehunnya cuman bisa buang nafas terus baikin posisi duduknya jadi lebih nyaman.

"Gue suka Seulgi."

"Anjing"

"Kutu kupret gue"

"Kok bisa?!"

Jackson, Jaebum sama si Jinyoung ucapinnya berurut gitu kayak kereta. Jongin mah cekikikan aja dia. Soalnya dia waktu Sehun ceritain ya kayak gitu juga.

"Tiba-tiba aja gitu, gue juga nggak ngerti."

"Sini sini abang yang cerita." Kata Jongin.

Yang laen langsung beralih pandang ke Jongin. Tetap aja si Jongin yang jadi jubirnya Sehun. Gajelas emang Jongin, tadi katanya capek jadi jubirnya Sehun.

Boys Around Me                                   [Seulgi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang