"Kak Seulgi! Laki yang sering lirik-lirik datang tuh! Masih molor ya?!"
Jaemin pagi-pagi kerjanya bikin keributan. Dia lagi gedor-gedor pintu kamar Seulgi sambil ngoceh nggak jelas. Mana yang dia ocehin tuh bener, Sehun yang lagi duduk di ruang tamu jadi pengen tenggelamin diri.
Tiba-tiba pintu kamar Seulgi terbuka, Seulgi nongol dengan baju pink garis-garisnya.
"Ih Kak Seulgi nggak mandi ya? Jorok banget, aku kasih tahu ayah Siwon nih." Jaemin langsung nutup hidungnya.
"Ketek lu yang belum mandi, gue abis mandi ketiduran lagi." Seulgi balas Jaemin.
"Bohong ih, lagian ketek aku kan glowing nggak mungkin bau, Kakak sembarangan ya." Jaemin protes.
"Bacot lo behel betmen." Seulgi jitak kepala Jaemin.
"Aduh, apa yang kau lakukan padaku jahat kanjeng ratu." Jaemin megangin kepalanya.
"Minggir." Seulgi akhirnya ngelewatin Jaemin yang sibuk dengan drama nggak jelasnya.
Seulgi ngehampirin Sehun yang lagi duduk kikuk, dia daritadi pengen ngakak lihat drama Seulgi sama Jaemin. Tapi apalah daya, dia malu habis dikatain suka lirik-lirik sama Jaemin. Jadi selama ini Sehun terciduk.
"Sorry Hun, anaknya medusa salah server." Kata Seulgi begitu sampai di depan Sehun.
Sehun ketawa, terus dia berdiri nyamain Seulgi yang juga lagi berdiri.
"Gue bawa mobil nggak usah nyari helm Gi." Kata Sehun sambil ketawa dikit.
Seulgi merasa otaknya lagi korslet karena ucapan Sehun.
Hah? Apa? Gi?
Sehun langsung narik Seulgi keluar dari rumah terus mereka langsung pergi.
Selama di perjalanan Sehun sama Seulgi udah nggak canggung-canggung banget lah ya. Mereka ngomongin soal pekan olahraga di sekolah mereka beberapa hari lalu sambil ketawaan. Mana mobil Sehun mutar lagu fool-red velvet yang kalo dipikir-pikir, ngena banget sama keadaan mereka.
Mereka ke museum 3D gitu, dimana tembok-temboknya kayak real.
Mereka keliling nyampe sejam sambil foto-foto sama ngocehin hal-hal random. Mulai dari sempaknya Jaebum sampai pelosotan dekat kompleks.
Selesai dari museum 3D, Sehun ngajak Seulgi ke mall buat lihat-lihat sekaligus cari minuman yang nyegerin.
"Gi, lihat deh, bagus nggak nih syalnya?" Sehun ngambil syal warna hitam terus dililit dilehernya sambil pose swag gitu.
"Bagus sih, cuman nggak match aja gitu, ini lagi summer lo pake syal ala winter." Komentar Seulgi.
"Gue beli deh kalo lo bilang bagus."
Sehun kenapa gitu amat sih, beli barang kayak nyabut daun.
Selesai mereka bayar syal Sehun, mereka nongki dulu di bobashop gitu. Masing-masing sibuk sama minumannya, walaupum Sehun sesekali godain Seulgi dengan nekan-nekan sedotannya supaya bobanya nggak kesedot.
"Ih Hun, jangan dong, mau nangis kalo bobanya nggak kesedot." Kata Seulgi sambil masang muka gemes.
"Lucu banget sih." Sehun nyubit pipi Seulgi dengan gemes.
Yang punya pipi natapin Sehun dengan ngeri, speechless lihat tingkah doi yang aneh.
"Mingkem bisa Gi?" Kata Sehun sambil nutup mulut Seulgi.
"Lo aneh hari ini Hun."
"Nggak papa lah, masa gue dingin mulu kayak AC."
Seulgi mulai ngerti sekaligus kaget dengan arah pembicaraan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Around Me [Seulgi]
FanfictionSeulgi yang di kelilingi para kaum adam Chanseul Seulhun Vseul and others..