"Kak, ada yang nyariin." Daniel nyelonong ke kamar Seulgi.
"Bilangin tunggu bentar." Seulgi jawab santai kayak di pantai.
"Lo cowok baru?" Tanya Daniel.
"Banyak nanya lo, ngga usah bilangin nunggu." Kata Seulgi jutek sambil ngelewatin Daniel dengan jaket di tangannya.
Daniel cuman liatin Seulgi kayak orang dongo, mana mulutnya ngga bisa mingkem pula. Untung aja ngga kemasukan lebah.
"Hun, nih jaket lo, sorry lama." Kata Seulgi sambil nyodorin jaket si Sehun.
"Santai Seul, naik gih, katanya mau jajan." Kata Sehun sambil nunjuk jok motor belakangnya pake dagunya.
"Jajannya di minimarket kompleks aja ya Hun, gue males pake helm." Kata Seulgi.
"Iya iya."
"Bentar deh gue ambil topi dulu." Kata Seulgi terus masuk lagi ke rumahnya.
"Nelll!! Pinjem topi lo dong." Seulgi teriak pas udah di pintu.
Ketahuilah bahwa Sehun mendengar teriakan Seulgi tadi. Dan ajaibnya Sehun ketawa gemes dengarnya.
Tiba-tiba Sehun nginget muka Jackson lagi ngomong 'lu sakit Hun?' terus dia berhenti ketawa.
"Ih nel, ini mah kalo di pake di motor terbang atuh, yang lain." Kata Seulgi.
"Pengangin lah biar ngga terbang, punya tangan kok ngga digunain."
"Ya udah lah." Kata Seulgi.
Seulgi keluar rumah lagi sambil masang topi aneh Daniel. Pas udah di depan Sehun, Seulgi natap datar dia yang lagi ketawa ngehina banget.
"Gue tahu lo ketawain apa, udah yok ah pergi." Kata Seulgi.
"Duh ntar Seul, lo mau tuh topi terbang." Kata Sehun sambil megangin perutnya.
"Kagak lah, Daniel bisa ngamuk, lu makanya bawa motor kalem aja." Seulgi rada ngegas ngomongnya.
"Eh iya Seul, ayok dah." Kata Sehun sambil duduk ala orang mau bawa motor.
Seulgi duduk di motor Sehun sambil megang topi yang dia pake.
"Seul pegangan." Kata Sehun.
"Ntar topi Daniel terbang."
"Ya udah gue ngga nanggung kalo lo tereak tereak." Kata Sehun terus nancap gas.
Sehun bawa motornya emang kalem gaes, cuman suka tiba-tiba lambat tiba-tiba ngegas. Seulgi daritadi udah nahan biar ngga ngatain. Untung aja minimarket tempat mereka mau jajan tuh dekat.
Pas nyampe Seulgi lamgsung turun dari motor Sehun sambil nepok lengan Sehun.
"Lo sengaja kan, dasar titisan monyet." Kata Seulgi sambil nepokin Sehun.
"Eh iya Seul, udah udah sakit." Rintih Sehun.
"Kan gue udah bilang ngga nanggung kalo lo tereak, kok malah nanggung sakit ditepokin sih." Sehun protes.
"Gue tereak kok Hun, disini." Kata Seulgi sambil nunjuk dadanya.
Sehun yang goblok sedang berpikir. Maksudnya? Jantung Seulgi tereak-tereak pas di bonceng Sehun? Seulgi baper?
"Gue udah sawan mau jatuh tau ngga."
Sehun salah ternyata, belakangan ini Sehun kok suka overthinking ya?
"Iya maaf Seul, yuk ah jajan." Kata Sehun terus turun dari motor.
Seulgi ngikutin Sehun dari belakang. Terus Sehun berhenti, bikin Seulgi nabrak punggung Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Around Me [Seulgi]
FanfictionSeulgi yang di kelilingi para kaum adam Chanseul Seulhun Vseul and others..