3 [Malming]

480 68 2
                                    




Malam minggu bagi para bucin tiba, Seulgi memang udah di ajak ngedate sama Chanyeol. Cuman Seulgi udah duluan janji ikutan girls time bareng Yeri, Irene sama Krystal seperti yang kita semua tahu.

Namanya juga cewek, ya kerjaannya ke mall, shopping, makan, gosip. Nah, karena mereka udah capek shopping. Padahal liat-liat doang, mana cuman beli kutek sama removernya aja pula.

Mereka milih untuk makan di food court mall. Cuman pas mereka datang langsung jadi pusat perhatian soalnya pada bening-bening, rada risih sih.

Siapa suruh bening :)

"Sob, cewek anjay."

"Lo kayak ga pernah liat cewek di mall aja si Son."

"Nengok dulu elah, eh, Seulgi kan itu."

Karena Jackson ngomong gitu, Jongin sama Sehun ikutin arah pandang Jackson. Kalo Jinyoung udah diem-diem bae merhatiin daritadi.

"Yang dahinya lebar boljug." Jongin ngomong.

"Yang pucet-pucet itu lah yang aduhay, eh tepos tapi anjir. " Jackson nyeletuk.

"Lu pada kaga follow insta Seulgi apa? sering mah orang-orang itu muncul." Jinyoung nganggep teman-temannya kudet.

"Serius itu yang di ig Seulgi? Dari jauh aja glowing gitu."

"Anak SMA sebelah itu mah, satu sekolah sama bubuhan Jungkook."

"Kok lo tahu semuanya sih Nyoung." Jackson ga terima soalnya biasanya dia paling up to date.

"Kalo main ke rumah Jaebum, Seulgi sering tuh lagi curhat-curhat ya gue ikutan nimbrung, walaupun ujungnya ghibah."

"Anjir, gue kira Jinyoung suci."

"Ghibah tuh manusiawi elah Jong."

"Samperin ga nih?" Jackson nantang.

"Itu ceweknya Suho bukan?" Sehun menginterupsi.

"Eh iya anjir."

"Anjay Hun, potek kah?!" Jackson ledekin Sehun.

"Tinggal nyebut mantan lah, ngga usah repot-repot nyebut pemiliknya." Kata Jongin sambil ketawa nyebalin.

"Eh doi nyamperin Hun."

Bener aja, Sehun noleh dan udah ada Seulgi jalan ke mereka sambil senyum-senyum cantik. Sehun yang kepedean senyumin balik. 

"Nyoung, gabung ya, gaada meja kosong." Seulgi malah nyamperin Jinyoung bukannya Sehun.

Sehunnya malu, untung aja senyum tuh manusiawi.  Ditambah, Sehun tuh ganteng.

Walaupun bawaanya jadi tebar  pesona.

"Boleh Seul, bareng aja sini." Bukannya Jinyoung malah Jongin yang jawab.

"Eh makasih loh ya." Kata Seulgi, Seulgi lambai-lambai tangan ke teman-temannya. Terus teman-temannya langsung gercep ke tempat Seulgi, soalnya capek berdiri.

"Dapat Jackpot anjay." Jongin cekikikan sama Jackson.

Alhasil, rombongan Seulgi sama rombongan Sehun duduk semeja, untung aja mejanya gede buat berdelapan. Jadi posisinya Jongin sampingan sama Krystal, sampingnya Jongin, Sehun di pojokan, sampingnya Krystal ada Irene. Di seberangnya Jackson paling pinggir, sampingnya Jinyoung terus Seulgi, Yeri di pojok. 

Sambil makan mereka ngebacot, dominan sama Jackson Jongin yang goda-godain cewek. Terus karena Jinyoung kenal Seulgi sama Yeri,  mereka ngomongin apaan gitu.

Boys Around Me                                   [Seulgi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang