13 [Cowok Sekolah Sebelah]

294 54 12
                                    

"Duh manasih." Seulgi udah ngomel-ngomel.

Seulgi nunggu di halte dekat rumahnya sendirian.

Jadi, Seulgi di ajak jalan bareng cowok sekolah sebelah. Dia dikenalin sama si Jungkook, gebetan si Yeri.

Terus cowoknya minta Seulgi nemenin ke pameran lukisan. Ya mana bisa Seulgi nolak, jiwa-jiwa artistik Seulgi bisa ngamuk kalo nolak.

Tapi masalahnya, Seulgi ngga tahu muka cowoknya gimana. Haduh, foto profil di line nya cowok itu gambar singa soalnya, ngga mungkin kan Seulgi di ajak jalan sama Simba.

Mikirin Simba, Seulgi jadi pingin nyanyi hakuna matata.

"Hai Seulgi, maaf ya lama nunggu."

Seulgi balik badannya, dia udah siap-siap buat marah tuh. Cuman ngga jadi soalnya cogan bree.

Seulginya senyum, ngeliatin tuh cowok yang mengang minuman, ngga tau lah minuman apa ntuh.

"Taehyun kan?" Seulgi nanya buat mastiin.

"Taehyung Seul." Kata dia meluruskan.

"Eh iya ya." Seulgi garuk-garuk kepalanya.

"Ke galeri seni ngga boleh bawa minum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ke galeri seni ngga boleh bawa minum." Kata Seulgi.

"Entar juga di jalan habis, yuk ah." Kata Taehyung sokab.

Pas sampai di galeri seni, bener aja minuman yang dari tadi Taehyung sedotin habis. Bahkan idah si buang sama orangnya.

"Sering ke galeri seni Seul?" Tehyung nanya sambil lihat-lihat lukisan.

"Ngga juga sih, cuman sering liat di internet aja." Jawab Seulgi.

Jadi si Taehyung nih lagi tertarik sama yang namanya lukisan. Terus dia ngajak Jungkook buat temenin dia lihat-lihat. Eh, kelinci mucil itu ngga mau, padahal Taehyung udah sampe nawarin traktiran.

Karena kesal di paksa sama Taehyung, ngga sih si Jungkook mah tergiur. Dia nawarin si Taehyung buat ngajak Seulgi yang notabene nya anak seni, tapi si Jungkook tetap minta jatah ke Taehyung, gimana dang.

Memang aneh sih, ke festival seni sama orang yang kita ngga kenal, tapi Taehyung lagi ngidam banget katanya, jadi ya gini.

"Seul, keren banget deh yang ini." Kata Taehyung pas di depan salah satu lukisan.

Dia liatinnya intens banget, kayak mendalami dan nyentuh.

"Lo ngga tahu starry night?" Kata Seulgi.

"Itu namanya? Keren banget." Taehyung muji.

"Di lukisnya pas senimannya sakit mental Tae, gue sih mikirnya, ini tuh kayak dunia yang di harapkan sama si seniman." Kata Seulgi.

"Seniman nyeni buat nuangkan harapan Seul." Kata Taehyung tanpa beralih pandang daru lukisan dihadapannya.

"Lo benar-benar ngga tahu apa-apa Tae." Kata Seulgi.

Boys Around Me                                   [Seulgi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang