Author's Note:
Heyhooooo.. Gimana puasanya guys? Semoga lancar-lancar yaa..
Anyway 🌚🌚🌚🌚
Siapa yang kangen Taehyung? cung acung! Maaf masih begini-begini saja... semoga gak bosen ya.. sabar belum nikah mereka😂Enjoy💜xx
____
Hayoon berdiskusi panjang lebar dengan Dasom perihal acara peluncuran BALBINA juga tentang beberapa jadwal untuk project yang harus dilangsungkan. Hayoon benar-benar ingin muntah. Makan siangnya hanya dihabiskan dua sendok. Dulu pada saat - saatnya terpuruk, selalu ada Hwa-soon yang bisa dijadikannya pundak untuk bersandar. Semenjak Hwa-soon menikah, waktu dengannya semakin sedikit. Apalagi saat dia memutuskan pindah ke Perancis dengan suaminya Clement, mereka jadi jarang sekali berbincang.
Proses untuk pindah keluar negeri juga memakan waktu lama. Hwa-soon direpotkan dengan pengurusan surat dan dokumen yang membuatnya naik darah. Belum lagi ijin tinggal dan semua yang harus dipersiapkan sejak jauh-jauh hari.
Sebenarnya Hayoon tidak pernah menyangka, Dia tidak pernah menyangka akan berada di titik ini lagi. Titik rendahnya. Sewaktu kuliah dulu, hingga awal mulanya merintis karir, saat perusahaannya masih sebatas gudang dan dua ruang kecil di belakang toko Appanya, Jaymin yang selalu mendukungnya.
Bayangkan saja, Jaymin, anak dari pengusaha kaya itu berada di sisinya sebagai saksi Hayoon Company sejak hari pertama. Kebaikan hati Jaymin membuat Hayoon cinta mati padanya.
Hayoon tidak terpesona akan hartanya, namun sikap dan sifat Jaymin yang memang idaman para wanita. Begitu beruntungnya Hayoon, seorang perempuan sederhana untuk dapat bersanding dengan lelaki seperti Jaymin.
Jaymin itu sempurna. Sabar, penyayang, menyenangkan, dan lucu walau terkadang jahil juga. Dalam angannya, Hayoon masih mengharapkan mereka berakhir bersama. Hatinya sudah dirampas habis. Sudah tidak tersisa untuk orang lain. Seakan Jaymin mengambil semuanya itu pergi, bersamaan dengan kandasnya hubungan mereka.
Hayoon butuh hangat Jaymin. Hayoon butuh pelukannya ketika dia menangis. Hanya lelaki itu yang bisa membuatnya merasa lebih baik. Semua perkataan baik pembangun semangat selalu keluar dari mulutnya. Semua yang Hayoon inginkan.
Bisa dikatakan hatinya hanya untuk Jaymin seorang. Entah mengapa wanita lebih lama menyimpan perasaan. Hayoon sering memikirkan apakah ada bagian dirinya yang masih tertinggal dalam hati Jaymin, sebesar pengaruh lelaki itu padanya. Hayoon belum mau menjalin hubungan dengan orang lain. Beberapa nama seperti Lucas dari Hongkong, dan Jaehyun pengusaha Korea yang kini tinggal di Los Angeles sempat mendekati Hayoon dan ditolaknya secara halus.
Hayoon sedang kacau. Dia butuh keluar untuk mencari udara segar, bukannya malah meratapi apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan. Hayoon tahu betul semuanya akan muncul kepermukaan dan mengganggu titik warasnya. Mungkin makan malam dengan Teahyung adiknya yang menyebalkan bisa menjadi penghibur disaat seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] LOVE CORP. // JJK. (On Going)
FanfictionPersaingan dua perusahaan kosmetik terbesar di Korea Selatan membawa Kim Hayoon ke lubang setan Jung Jeonggo dan permainan cinta yang memuakkan. [mature content] ©geanatyas2020 Start: 6 April 2020 End: - Status : On Going.