17.Are you Crazy?

1.4K 152 18
                                    

AN; Ada gak yang kangen sama Hayoon & Jeonggo? Apa aku aja yang kangen?? Sabar gengs belum nikah belummm! 🤣Semoga semuanya sehat selalu dan bahagia ya💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AN; Ada gak yang kangen sama Hayoon & Jeonggo? Apa aku aja yang kangen?? Sabar gengs belum nikah belummm! 🤣
Semoga semuanya sehat selalu dan bahagia ya💜💜

__

Hayoon masih tidak habis pikir mengingat Jeonggo yang memberhentikannya di lobby kantornya sendiri. "Sialan! " Hayoon menggerutu. Sedikit banyak dia belajar tentang keluarga Jung hari ini. Toko cupcake serta pengenalan produknya, Yah walaupun Hayoon hanya akan menikah selama waktu yang ditentukan, tetapi dia harus tahu tentang bisnis 'calon suami' pura-puranya kan. Kalau-kalau ibunya bertanya suatu saat nanti. Hayoon juga tidak mau terlihat bodoh dan acuh, dia tidak mau dipandang sebagai wanita tak berotak yang hanya menginginkan harta Jeonggo saja. Dia juga punya satu perusahaan kosmetik besar yang dapat dipamerkan. Wanita tidak melulu bergantung pada lelakinya.

Hayoon menghela napas, dia baru ingat Hwason akan sampai sebentar lagi. Hari ini mungkin saat yang tepat untuk menceritakan tentang hubungannya dengan pria sialan itu, walaupun tidak secara gamblang. Hayoon tidak mau membongkar rahasia busuknya. Bayangkan saja, mau ditaruh dimana wajahnya kalau sahabatnya tahu betapa menyedihkannya hidupnya sekarang. Mengemis bantuan hingga menyetujui pernikahan kontrak tidak ada dalam kamus Hayoon sebelumnya. Apalagi menikah dengan seorang Jung Jeonggo, lelaki yang dia benci sehidup semati, lelaki yang sudah disumpahi tak akan ada dalam hidupnya, kini malah jadi calon suami yang akan membantu persoalan perusahaannya sendiri.

Hayoon jadi minder melihat kebahagiaan sahabatnya. Clothing line yang sukses hingga Eropa, pernikahan yang bahagia, malah sekarang dikaruniai anak dalam kandungannya. Hayoon juga ingin bahagia, namun bahagianya Hayoon hanya keluarganya, mungkin untuk saat ini. Label cinta sejati, hanya cocok dia berikan untuk Jaymin seorang. Belum ada laki-laki yang pantas diberikan hati sepenuhnya.

Wanita itu mendesah lega, dia beruntung juga menikahi putra pertama keluarga Jung itu. Dia tahu betul dia tak akan pernah mencintainya, tidak walaupun bumi terbelah dua, Jeonggo sudah dicoret hitam sepenuhnya.

Hayoon menekan ponselnya, menghubungi Kyujun agar segera menjemputnya dan pergi ke bandara. Hayoon merindukan Hwasoon. Dia bisa bayangkan tawa wanita kesayangannya, dengan pipi chubby khas ibu hamil, kulit sehatnya, serta warna lipstick senada yang selalu dipakainya.

Hwasoon merupakan pelanggan pertama Bijou, wanita yang selalu dimintai pendapat, juga orang yang mencoba langsung produknya sebelum produksi massal.

Deru mobil mewah Hayoon terdengar dari jarak sepuluh meter sebelum akhirnya berhenti di hadapannya. Kyujun turun dari mobil dan membukakan pintu untuk bosnya, tidak lupa membungkuk mengucapkan sapaan selamat siang.

Hari itu cerah sekali, Hayoon hanya berharap sahabatnya dapat sampai dengan selamat. Dia tidak tahu apa yang akan dikatakan sahabatnya jika suatu saat nanti kebusukan rahasia pernikahan kontrak akan terbongkar.

[M] LOVE CORP. // JJK. (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang