𝑷𝒂𝒓𝒕 5 [ 𝑮𝒆𝒅𝒖𝒏𝒈 𝑩𝒊𝒓𝒖 ]

467 211 119
                                    

KBSS TV

Selamat pagi pemirsa, kembali lagi dengan saya Lee Kyung Ri, pagi ini saya akan menyampaikan berita yang tengah ramai dibicarakan masyarakat. Berita itu adalah lengsernya presiden Korea Selatan bertepatan pada hari ulang tahunnya. Presiden Korea Selatan, Kim Hae Joo memutuskan untuk melengserkan jabatannya sendiri ditengah popularitasnya sebagai pemimpin negeri ginseng ini. Berita itu disampaikan sendiri oleh Kim Hae Joo saat wawancara kami di gedung biru. Dengan lengsernya presiden Kim Hae Joo perdana menteri Park Kaeso mengambil alih jabatan sebagai presiden Korea Selatan selanjutnya.
................

"Bagaimana mereka berani memberitakannya?" Geu yang merasa bingung dengan berita yang dianggapnya sangat riskan.

"Mereka berani karena berita itu benar." Sahut Gamma yang duduk disebelah key.

"Mungkin begitu." Sambung Key.

"Ada kejanggalan." Pungkas Taka yang mengubah posisi duduknya.

"Kamu benar." Ucap Alniron setuju.

"Ayo ke Seoul sekarang." Ajak Reg yang sudah paham apa yang dimaksud Alniron dan Taka.

"Pergi kesana dengan apa?" Sambar Alta yang memikirkan transportasi apa yang bisa mereka gunakan.

"Lebih baik dengan kendaraan pribadi." Kata Alniron.

"Caravan." cetus Gamma.

"Itu ide yang bagus." Sambung Key.

"Masalahnya bagaimana cara mendapatkan caravan itu." Sambar Geu yang masih berpikir keras perihal berita dari KBSS TV itu.

"Itu hal mudah." Sahut Alniron yang sudah tau bagaimana cara mendapatkan caravan itu.

"Reg urus semuanya." Tambahnya.

"Baiklah." Reg bergegas duduk di kursi tempat komputer berada seakan sudah tau apa yang harus dilakukan.

"Reg, apa yang akan kamu retas kali ini." Cetus Key yang berjalan kearah Reg dan komputernya.

"Menghapus identitas kita di negara yang kita singgahi sebelumnya dan membuat identitas baru sebagai warga asli Korea Selatan." Jelas Reg yang jarinya sudah sibuk mengetikkan berbagai kode rahasia.

"Bagaimana kalau saat kita dijalan ada yang bertanya kepada kita, apa kita harus jawab dengan bahasa Hangul?" Tanya Alta.

"Ah.. Aku tidak bisa bahasa Hangul." Sambar Key.

"Aku juga." Sambung Geu.

"Begitu juga denganku." Tambah Reg.

"Jika memang hal itu terjadi, kalian diam saja tidak usah bicara apapun aku, Gamma dan Taka akan berusaha mengambil alihnya." Jelas Alniron memberi solusi.

"Berapa plat nomor caravan yang akan kita gunakan?" Tanya Reg untuk keperluan peretasan yang sedang dilakukannya.

"Apa kita akan menggunakan plat nomor resmi?" Sambar Key.

"Tentu tidak." Jawab Alniron.

"Silahkan kalian karang plat nomor yang bagus." Tambahnya.

"CD 75 97." Cetus Taka yang sudah mempertimbangkan plat nomor itu.

"Baiklah." Sahut Reg yang segera mengetikkan plat nomor itu di komputernya.

"Alniron aku mengubah namamu jadi Kim Namjoon." Kata Reg yang sudah mengubah identitas mereka untuk keperluan penyelidikan mereka.

"Sebutkan yang lain juga." Kata Alniron agar saudara yang lain bisa mengingat nama Korea mereka.

"Taka jadi Min Yoongi, Gamma aka Kim Seokjin, Alta Jung Hoseok, Geu Park Jimin, Key namamu jadi Kim Taehyung dan aku sendiri Jeon Jungkook." Reg yang melirik satu persatu saudaranya saat menyebutkan nama Korea mereka.

𝙾𝚁𝙸𝙾𝙽 𝙰𝚁𝙼𝚈 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang