Hari ini hari sabtu, Michelle terbangun lebih siang dari biasanya. Saat dering handphone nya berbunyi, ia baru terbangun. Ia mengambil hand phone nya dan melihat siapa yang menelponnya. Ternyata yang menelponnya adalah Alex. Kemudian Michelle mengangkat telponnya dengan suara yang terdengar seperti baru bangun tidur. Alex memberi tahu Michelle bahwa waktu menunjukan pukul 7 pagi. Michelle pun terkejut karena ia bangun kesiangan. Alex memberitahu Michelle bahwa ia sudah ada di depan rumahnya.
"Tapi aku belum mandi lex".
"Iya,, gak apa2, masa kamu mau membiarkan cowo setampan aku ini diluar sendirian, nanti aku digodain ibu - ibu komplek lagi". Alex memohon untuk dibukakan pintu.
"Haha, bisaan deh, yaudah bentar ya. Telpon nya aku matiin dulu".Michelle menyimpan handphone nya, lalu membukakan pintu untuk Alex. "Taraaa,, ini aku bawain sarapan". Alex selalu memperlakukan Michelle dengan baik, meski sebenarnya Michelle merasa risih. Kemudian Michelle pergi mandi, dan Alex pun duduk di ruang tamu untuk menunggunya.
Sementara itu, Tjokro masih tidak mau bangun tidur. Padahal hari itu adalah pelepasan tim basket untuk pergi berkompetisi ke Malaysia. Gery sangat susah payah membangunkannya. Ia menggaruk - garuk kepalanya dan kemudian berfikir untuk mencari kaos kaki Tjokro. "Nah ini nih, kaos kaki punya kake umur 350 tahun".
Gery melompat ke atas kasur Tjokro, lalu dia mendekatkan kaos kaki ke hidung Tjokro.
"Jurus Kaos Kaki Extra Smelll,," teriak Gery sambil kipas - kipasin kaos kaki ke hidung Tjokro.
"HUACIIIMMMM.." Tjokro pun bersin - bersin.
"Hahaha rasakan itu" Gery menertawakan Tjokro.Tjokro langsung bangun dan pergi ke kamar mandi. Gery menunggu Tjokro di depan rumah sambil bersiap memakai sepatunya. Setelah siap. Mereka masuk ke dalam mobil. Lalu Gery mengajarkan Tjokro cara mengendarai mobil.
"Yang sebelah situ, itu gas,, sebelah sini rem,, nah ini rem tangan, sama ini buat oper gigi". Gery yang sedang mengajarkan Tjokro.
"Hah oper gigi? mau dikemanain gigiku?". Tanya Tjokro.
"Bukan gigi mbah laa,, gigi mobil nya,, nih ,, ayo injek gas nya pelan - pelan.."Tjokro menginjak gas dengan kencang dan mobil melaju sangat kencang.. "Stop - stop ,,, tolong,,, bisa mati gue.. injek rem nya!" Teriak Gery.
Ngikkkkk,, mobil berhenti ngerem mendadak. Dengan sabar Gery mengajari Tjokro sampai akhirnya mereka tiba di stadion tempat pelepasan tim basket. Gery senang sekali datang bersama om nya yang terkenal tampan itu, para ibu - ibu orang tua atlet tentu saja terpana dengan ketampanan Tjokro.
"Wah siapa itu tampan sekali". Puji ibu - ibu
"Tidak mungkin itu ayahnya, pasti dia om nya". Ibu yang lainnya berkomentar.Saat itu Miki datang bersama ibu nya.
"Mik, itu siapa nya Gery?" Tanya ibunya Miki.
"Itu Om nya, baru datang dari luar negeri 2 bulan yang lalu". Jawab Miki.
"Wah,, ganteng kali mik,,"
"Apa pula mamak ni,, ingat umur mamak laa..". Miki lelah dengan sikap ibunya yang juga ngefans dengan Tjokro.Lalu Miki berpamitan dengan ibunya untuk memasuki gedung olah raga itu. Sementara ibu - ibu yang lain mendatangi ibu nya Miki, mereka ingin tau tentang Tjokro. Dengan sok kenalnya si ibu Miki bercerita tentang Tjokro yang merupakan Om nya Gery, Kapten tim basket pelajar nasional Indonesia.
Sementara itu Alex dan Michelle sedang dalam perjalanan menuju lokasi yang sama dengan Gery untuk melepas team Cheerleader. Dan di perjalanan mereka berbincang - bincang. Alex bertanya kepada Michelle mengenai makan malamnya bersama Tjokro, rupanya Michelle sangat bahagia. Melihat Michelle yang semakin hari semakin tertarik pada Tjokro, Alex pun nampak tidak senang. Michelle pun menyadari hal itu dan menanyakannya pada Alex.
"Engga kok, aku seneng kalo kamu seneng, aku bahagia kalau kamu bahagia". Tegas Alex yang berusaha tetap manis di depan Michelle.
Sesampainya di lokasi, Michelle membuka sabuk pengaman, Alex bergegas keluar mobil mewahnya dan membukakan pintu Michelle. Kemudian Alex mengulurkan tangannya, michelle meraih dan keluar pintu, kemudian mereka berdua melihat ke arah Tjokro yang sedang dikerubungi ibu - ibu untuk dimintai foto. Dari jauh Michelle geleng - geleng kepala sambil tersenyum. Alex pun sangat kesal melihat Tjokro dikelilingi ibu2. Ia berbicara dalam hati, "Hadeuhh itu orang gaya nya udah kaya artis aja, menjijikan".
KAMU SEDANG MEMBACA
Funny Ghost
FantasyMengisahkan tentang seorang pelajar SMA yang indigo bernama Gery, berawal ketika Gery dan teman - teman sekolahnya pergi study tour ke sebuah bangunan bekas keraton pada abad ke 17. Disana Gery bertemu dengan arwah Tjokro Adi Kusumo, seorang mahapat...